Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Kemana Lagi Kita Tholabul Ilmi Setelah Yaman

TANYA JAWAB
Markaz-markaz ilmu di Yaman, tertimpa fitnah sehingga dimanakah markiz ilmu di Yaman yang bukan tempat kuliah

❓Tanya:
Penting dan mendesak untuk disampaikan. Markaz Asy Syaikh Muqbil pernah diterpa fitnah hajuriyah. Di Ma'bar tidak lepas dari fitnah, dimana tempat belajar yang ada masyaikh ahlussunnah yang bukan tempat kuliah alias pondok seperti pondok markaz Asy Syaikh Muqbil bin Hadi dahulu?

⭕Jawab:
💺Oleh Al Ustadz Muhammad Afifuddin hafizhahullah

☝Insya Allah. Bersabar ya ikhwan, insya Allahu Ta'ala setelah Yaman bersih dari rafidhah hutsiyah, insya Allah para masyaikhus sunnah memikirkan itu semuanya.

🏡Mereka akan membangun insya Allah marokiz-marokiz ahlussunnah tempat-tempat mereka dengan bimbingan para ulama kibar sunnah pada masa ini, insya Allah.

👞Tinggal selangkah lagi insya Allah Yaman bersih dari rafidhah hutsiyah, insya Allah, barakallahufiikum. Dan akan lari terkencing-kencing rafidhah hutsiyah dari Yaman.

🚀Bukan lagi sekarang membela diri, terus merangsek maju ke depan, para salafiyyin ahlussunnah dengan tentara koalisi Saudi.

🔫Itu tidak kemudian cuma di Aden, mulai merangsek maju ke depan terus membebaskan wilayah-wilayah Yaman yang lainnya dari hutsiyah rafidhah kufar. Insya Allah, Allah kasih kemudahan, barakallahufiikum.

☝Sambil banyak do'a ikhwani fiddin a'azakumullah, supaya dikasih taufiq wal hidayah, dan kemudahan dari Allah Azza Wa Jalla untuk itu.

💺Sementara antum duduk di marokiznya para asatidzah. Antum mendapatkan ilmu insya Allahu Ta'ala karena mereka hanya menukil dari keterangannya para masyaikh dan para ulama, barakallahufiikum.

📥🔊Download Audio disini
🌍http://www.thalabilmusyari.web.id/2015/09/markaz-markaz-ilmu-di-yaman-tertimpa.html

📚TIS | طلب العلم الشرعي

0 Response to "Kemana Lagi Kita Tholabul Ilmi Setelah Yaman"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo