Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

AWAS Bahaya ISLAM NUSANTARA

AWAS!! Bahaya ISLAM NUSANTARA

1.  Islam Nusantara adalah Islam versi Nusantara, tidak mau sama dengan Islam hakiki yang dibawa oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam. Tidak mau menjiplak persis Islam yang dibawa oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam.

🎒🔏 Padahal Islam yang benar adalah Islam yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam, Islam yang sesuai dengan Sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam, sebagaimana yang telah diwarisi dan diamalkan oleh para shahabat radhiyallahu 'anhum, para tabi’in dan tabi’ut tabi’in rahimahumullah

🔑 AL-IMAM ASY-SYAFI’I rahimahullah mengatakan, “Kaum muslimin telah sepakat (Ijma’) bahwa barangsiapa yang telah jelas baginya sunnah (ajaran dan bimbingan) Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam maka TIDAK HALAL baginya untuk meninggalkannya karena alasan pendapat dari siapapun.” (I’lam al-Muwaqqi’in 2/282)

🌅 Al-Imam al-Barbahari rahimahullah mengatakan, “Ketahuilah bahwa Islam adalah Sunnah (ajaran dan bimbingan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam) dan Sunnah adalah Islam. Salah satu dari keduanya tidak bisa tegak tanpa yang lainnya.” (Syarhus Sunnah 1)

🔗 bersambung, insya Allah

…………………………………………
🌠📝 Majmu'ah Manhajul Anbiya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

0 Response to "AWAS Bahaya ISLAM NUSANTARA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo