Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Bahaya ISLAM NUSANTARA 3

AWAS!! Bahaya ISLAM NUSANTARA 3

3. Islam Nusantara sangat dengki, benci, dan memusihi apa yang mereka sebut dengan “Wahabi”.
🔥👊🏻 Sehingga Islam Nusantara dibuat dalam rangka menghadang apa yang mereka sebut dengan “Wahabi” itu.

🌅 Padahal kaum “Wahabi” berdakwah kepada apa yang didakwahkan oleh para nabi dan rasul kepada umatnya. Yaitu ajakan untuk menegakkan tauhid ibadah hanya kepada Allah dan memperingatkan dari berbagai bentuk perbuatan Syirik. Menunjukkan kepada umat keindahan dan kemurniaan ajaran Islam yang dibawa baginda Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam. 
🌙🌏 MELALUI PROSES DAKWAH YANG DILAKUKAN DENGAN PENUH HIKMAH DAN KASIH SAYANG. Sehingga benar-benar mendatangkan cahaya, rahmat, dan pengaruh yang sangat positif bagi kaum muslimin, tidak hanya di jazirah Arabia, bahkan juga di segenap Alam Islami. Sehingga terwujudlah kemuliaan, kemenangan, dan kejayaan dengan meraih janji Allah dalam ayat-Nya :

🌳🌷 “Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kalian dan mengerjakan amal-amal shalih bahwa Dia sungguh- sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap beribadah kepada-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka Itulah orang-orang yang fasik.” (an-Nuur : 55)

🔗 bersambung, insya Allah

…………………………………………
🌠📝 Majmu'ah Manhajul Anbiya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

0 Response to "Bahaya ISLAM NUSANTARA 3"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo