Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BEBERAPA FAEDAH DARI PERTEMUAN MALAM SELASA 24 DZULQA'DAH 1436H DIKOTA NABI 2

BEBERAPA FAEDAH DARI PERTEMUAN MALAM SELASA 24 DZULQA'DAH 1436H DIKOTA NABI YANG DI HADIRI KIBAR AL ULAMA DI ANTARANYA SYAIKH RABI', SYAIKH UBAID AL JABIRY, SYAIKH MUHAMMAD BIN HADI, SYAIKH ABDULLAH AL BUKHARY, SYAIKH SULAIMAN AR RUHAILY (Bagian 2)

✔Kaedah pertama: Dakwah ahlus sunnah menyeru kepada sikap beragama yang benar lagi murni dari berbagai kotoran. (Asy-Syaikh 'Ubaid al-Jabiri)

✔Kaedah kedua: Sebuah hikmah. Dan hikmah di hari ini ialah peperangan antara kita dan ahli bid'ah.
Peperangan dengan sengit antara kita dan orang-orang yang menyimpang dari kalangan ahli bid'ah dan sepertinya diantara paling kerasnya mereka terhadap kita ialah al-Mutahazibbah (kelompok-kelompok hizbi) meskipun mereka menisbatkan dirinya kepada sunnah dan memiliki apa yang telah mereka miliki dari pada ilmu. Kita katakan: Apa itu hikmah?
Hikmah diambil dari kata al-hikmah yaitu secara asal, sesuatu yang diletakkan pada tali kekang kuda guna menundukkannya. Adapun secara istilah adalah meletakkan sesuatu pada tempatnya. (Asy-Syaikh 'Ubaid al-Jabiri)

✔ Kaedah ketiga: Ahlus Sunnah ketika mentahdzir umat dari ahli bid'ah dan menyebutkan nama-nama mereka, maka mereka memiliki teladan yang baik pada diri Rasulullah shallallahu 'alaihi was salam dan orang-orang yang mengikuti beliau dengan baik. (Asy-Syaikh 'Ubaid al-Jabiri)

📂 Bersambung In Sya Allah...

💻🌐 WhatsApp Salafy Indonesia http://forumsalafy.net

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

0 Response to "BEBERAPA FAEDAH DARI PERTEMUAN MALAM SELASA 24 DZULQA'DAH 1436H DIKOTA NABI 2"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo