Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Cintailah Mereka Karena Mereka Telah Dicintai Allah Subhanahu wa ta'ala 2

Cintailah Mereka, Karena Mereka Telah Dicintai Allah Subhanahu wa ta'ala

-------------
Bagian 2
-------------

⛵ Mengenal Keistimewaan Para shahabat Nabi Shollallohu'alaihi wa sallam

💎 Sungguh para shahabat Nabi Shollallohu 'alaihi wa sallam adalah orang-orang istimewa. Mereka adalah manusia terbaik dan termulia di muka bumi ini setelah para Nabi dan Rasul Shollallohu 'alaihi wa sallam.
--🔰-- Yang paling utama dari mereka adalah empat al-Khulafaur Rasyidin yaitu Abu Bakr ash-Shiddiq, kemudian Umar bin al-Khaththab, kemudian Utsman bin Affan, kemudian Ali bin Abi Thalib radhiyallohu 'anhum, kemudian para shahabat yang diberi kabar gembira bahwa mereka adalah para penghuni surga (selain keempat shahabat tadi), yaitu Abdurrahman bin Auf, az-Zubair bin al-Awwam, Thalhah bin Ubaidillah, Sa'ad bin Abi Waqqash, Said bin Zaid, dan Abu Ubaidah bin al-Jarrah radhiyallohu 'anhum dan seterusnya. Masih banyak para shahabat Nabi Shollallohu 'alaihi wa sallam yang terbukti nyata telah memberikan andil yang besar dalam membela, memperjuangkan, dan mendakwahkan  Islam bersama junjungan mereka, Rasulullah Shollallohu 'alaihi wa sallam.

⛵-- Mereka adalah orang-orang yang wajib untuk dicintai, dimuliakan, dan dijunjung tinggi kehormatannya. Bagaimana tidak? Mereka adalah orang-orang yang telah mendapatkan jaminan keridhaan dari Dzat Yang Maha Mengetahui isi hati hamba-Nya. Allah Subhanahu wa ta'ala melihat dan mengetahui kadar keimanan dan keikhlasan mereka yang dengan itulah mereka dipilih oleh Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menjadi shahabat Nabi Shollallohu 'alaihi wa sallam yang senantiasa menyertai, membela, dan menolong beliau Shollallohu 'alaihi wa sallam. Mereka juga memperjuangkan dan mendakwahkan Islam ke berbagai penjuru.

------------
📌 Bersambung, insyaAlloh
------------

📝 Sumber : Buletin Al Ilmu Jember

--------------

📚 Turut mepublikasikan : Buletin Al Atsary Ngawi

   🌴_________________⛵

📝 Ahlussunnah Ngawi 📚

0 Response to "Cintailah Mereka Karena Mereka Telah Dicintai Allah Subhanahu wa ta'ala 2"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo