Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

DOA SETELAH WUDHU

بســـــــــم اللـــه الرحمــن الرحيـــم

Silsilah Doa Doa 5

DOA SETELAH WUDHU

Dari 'Uqbah bin Amir رضي الله عنه beliau berkata :

" ... Tidaklah seorangpun diantara kalian berwudhu lalu menyempurnakan wudhunya kemudian mengucapkan,

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلٰه إِلَا اللّٰهُ وَ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُ اللّٰهِ وَ رَسُوْلُهُ

" Aku bersaksi bahwa tiada Ilah yang berhak untuk diibadahi selain Allah semata, dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba Allah dan utusan Nya."

🛅 Niscaya akan di bukakan untuknya pintu pintu syurga yang berjumlah 8, ia bisa masuk dari pintu mana saja yang ia sukai."

✏ Dikeluarkan oleh Muslim : 234

***

🔀 Dan dalam lafadz lain disebutkan :

"Barang siapa berwudhu, lalu mengucapkan,

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلٰهَ إِلَّا اللّٰهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ وَ أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَ رَسُوْلُهُ

" Aku bersaksi bahwa tiada Ilah yg berhak diibadahi selain Allah semata, dan tidak ada sekutu bagi Nya, dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba dan utusan Nya ..."

🔗🔗

📝✎ Abu Abdillah Aqiil

~~~~~~~~~~~~~~ ~ ~

l           الفـ🔰ـــــــــــــوا ئد العلمية           l

☆ F A W A I D   I L M I Y Y A H ☆

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

0 Response to "DOA SETELAH WUDHU"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo