Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SAID AQIL SIRADJ MENGHINA SYARIAT

THE FUNDAMENTAL OF GOBLOK MADE IN SAID AQIL(?) SIRADJ DALAM SOROTAN (2):
KETIKA SAID AQIL SIRADJ MENGHINA SYARIAT, MENGKLAIM TAHU HAL YANG GHAIB DENGAN MELECEHKAN MALAIKAT MUNKAR-NAKIR

🔩🔒🔪 OWGHT, SAS TERNYATA MENGKLAIM MENGETAHUI ALAM GHAIB MALAIKAT & LEBIH SUKA SHALAT DI SEBELAH IBLIS DARIPADA MENGIKUTI TUNTUNAN MERAPATKAN SHAF

☀🌌 Dengan semakin berkembangnya dakwah tauhid dan sunnah di Indonesia. walhamdulillah bisa kita rasakan dan saksikan bersama, betapa dakwah sunnah ini sangat baik diterima kaum muslimin di Indonesia. Dari kampung ke kampung, dari desa ke desa, dan dari kota ke kota. Yang tiada lain misi dakwah ini adalah untuk menegakkan Tauhid dan sunnah berdasarkan pemahaman salafush shaleh. Semuanya ini adalah berkah dan rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala semata.

🔊🏠 Dakwah tauhid dan sunnah terus dikumandangkan setiap harinya, dari mesjid ke mesjid, lewat media elektronik, internet, radio yang Allah jadikan semuanya sebagai sarana yang bermanfaat bagi kaum muslimin untuk menebarkan ajaran Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam.
Nuansa Islami pun sangat terasa bila kita lihat di masjid – masjid kaum muslimin sekarang ini. Perlahan tapi pasti , satu demi satu hidayah menyapa kepada seseorang yang memang Allah kehendaki hidayah kepadanya untuk mengenal dan mengamalkan ajaran Islam yang murni, yang berlandaskan al Qur’an dan Sunnah.

📜 Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

فَإِنَّ اللَّهَ يُضِلُّ مَنْ يَشَاءُ وَيَهْدِي مَنْ يَشَاءُ

“Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi hidayah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.” (Fathir: 8)

🌄💥 Dengan tersebarnya dakwah Tauhid dan Sunnah ini. Para ahlu batil dari kalangan pembela, pelaku kesyirikan dan kebid’ahan serta bala tentaranya pun , tak tinggal diam untuk berusaha menahan gerakan dakwah ini. Demi mempertahankan dan membela kebatilannya. Berbagai tipu daya , fitnah dan makar pun mereka tebarkan untuk menjauhkan ummat dari ajaran Islam yang sebenarnya. hingga sesuatu kebenaran yang bersumber dari kalamullah dan sunnah Rasulullah-pun di olok, dijadikan bahan tertawaan dan ejekan. Hanya karena orang yang mengamalkan Tauhid dan sunnah yang murni, adalah orang yang mereka anggap musuh mereka.

🎥📹 Demikian pula di hari-hari ini, di media tersebar video yang berisi ceramah seorang tokoh organisasi keagamaan yang isi ceramahnya banyak mengandung perkataan yang nyeleneh, yang tak selayaknya dilakukan oleh seorang muslim, apalagi ditokohkan. Penuh olokan dan ejekan terhadap sunnah Nabi kita Muhammad shalallahu ’alaihi wa sallam.

⚠🌋 Said Agil Siradj, seakan tidak henti-hentinya menebarkan makar demi makar. Setelah sebelumnya ia pernah membuat berbagai pernyataan nyeleneh di dalam ceramahnya. Kali ini ia ulangi lagi.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

☑ Selengkapnya:
🔅 http://tukpencarialhaq.com/2015/09/20/the-fundamental-of-goblok-made-in-said-aqil-siradj-dalam-sorotan-2-ketika-said-aqil-siradj-menghina-syariat-mengklaim-tahu-hal-yang-ghaib-dengan-melecehkan-malaikat-munkar-nakir/

========================
P💣STED:
⭐🌈 WA Riyadhul Jannah As-Salafy
========================
💎🌾🌴💎🌾🌴💎🌾🌴

0 Response to "SAID AQIL SIRADJ MENGHINA SYARIAT"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo