Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Sungguh Saya Tidak Menyukai Pujian yang Nampak ataupun Tidak

KISAH KETAWADHUAN ULAMA SERTA PEMBELAANNYA TERHADAP AL HAQ TANPA BASA-BASI

Berkata Al Allamah Rabi’ bin Hadi Al Madkhali hafidzahullah (pada acara muhadhoroh bertajuk “Al Firqotun Najiyah”) :

🌷 Saya teringat sebuah peristiwa, yaitu ketika salah seorang ulama Mesir memuji Syaikh bin Baz dengan pujian yang memang layak bagi beliau.

✋🏻 Lalu tiba-tiba Syaikh Ibnu Hamid rahimahullah menegur orang yang memuji tersebut: “Apakah kamu memuji Syaikh di hadapan beliau? Ini tidak pantas, engkau telah mematahkan punggung beliau.”

✊🏻 Maka Syaikh bin Baz rahimahullah mengomentari pujian tersebut (dengan sambil menangis tersedu-sedu), beliau berkata: “Demi Allah (dan Allah Maha Mengetahui), sungguh saya tidak menyukai pujian yang nampak ataupun tidak.”

📚 Majmuah Al Multaqo Al Salafi Bid Dakhilah

📝 Alih bahasa : Syabab Forum Salafy

💻🌐 http://forumsalafy.net/kisah-ketawadhuan-para-ulama-serta-pembelaannya-terhadap-al-haq-tanpa-basa-basi/

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

0 Response to "Sungguh Saya Tidak Menyukai Pujian yang Nampak ataupun Tidak"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo