Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Wasiat Nabi Kepada Muadz bin Jabal

Wasiat Nabawiyah

Berkata Muadz bin Jabal -رضي الله عنه- :

" Dahulu aku hendak safar, maka aku menemui Rasulullah:

Ya Rasulullah berikan aku wasiat.

Rasul menjawab:

▪ Sembahlah Allah dan janganlah engkau mensekutukan-Nya dengan sesuatu apapun

▪ Beramallah engkau untuk Allah seakan-akan engkau meliha-Nya

>> Siapkan dirimu untuk kematian

▪ Ingatlah Allah ketika:
- setiap kali kamu melewati batu dan pohon

▪ Jika kamu melakukan kejelekan, kerjakan amal kebaikan disisinya (setelah kamu beramal kejelekan)

¤ yang sembunyi( diganti) dengan yang sembunyi

¤ Yang terang-terangan (diganti) dengan yang terang-terangan.

---------------------------------------

💡 وصية نبوية




قال معاذ بن جبل رضي الله عنه:
أردت سفراً فقلت: يارسول الله أوصني
فقال رسول الله ﷺ :

● اعبدِ اللهَ، ولا تشركْ به شيئًا .
● واعملْ للهِ كأنَّك تراه
>>> واعْدُدْ نفسَك في الموتى.

● واذكرِ اللهَ تعالى عندَ
○ كلِّ حجرٍ
○ وكلِّ شجرٍ .

● وإذا عملْتَ سيئةً فاعْمَلْ بجنبِها حسنةً
□ السرُّ بالسرِّ
□ والعلانيةُ بالعلانيةِ .


[ صحيح الجامع (1040) ]

     🔻 🔻 🔻 🔻🔻
منشورات الفريق الدعوي الخاص بالشيخ فواز بن علي المدخلي:
http://cutt.us/i4NVR
     🔺 🔺 🔺 🔺 🔺
✅ يوصى بنشرها بدون تعديل

📊 🌾 🌷
--------
WA Fawwaz Al-Madkholy

0 Response to "Wasiat Nabi Kepada Muadz bin Jabal"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo