Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Bagaimana Keadaanmu Pagi Ini

------

📃SUNNAH YANG DITINGGALKAN

~~```~~~~

🔻سنة مهجورة 🔻
🔹قول (( أحمد الله إليك )).   لمن يسأل عن حالك ✋

🔰والدليل 🔰

🔸عَنْ عَبْدِ اللهِ بْنِ عَمْرٍو، قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لِرَجُلٍ: (كَيْفَ أَصْبَحْتَ يَا فُلَانُ؟) ، قَالَ: أَحْمَدُ اللهَ إِلَيْكَ يَا رَسُولَ اللهِ، فَقَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: (هَذَا الَّذِي أَرَدْتُ مِنْكَ) 

📕وحسنه الألبان
ي في "الصحيحة" (2952)📕

◽Sunnah yg di tingalkan adalah ucapan :

🍃 "aku memuji Alloh dengan sebab engkau, ketika seseorang bertanya tentang keadaanmu".

🔰Dalilnya :
Dari Abdulloh ibn Amr berkata, bersabda Rosululloh alaihi sholatu wa salam kepada seorang laki-laki :
( Bagaimana kabarmu pagi ini wahai fulan? )Ia berkata : aku memuji Alloh dengan perantara engkau wahai Rosululloh, maka Rosululloh alaihi sholatu wa salam bersabda : (ini yang aku inginkan darimu).

👍🏼 dishohihkan syaikh Al- Albani Rohimahulloh ).

----
📝Abu Usamah Khoiri

----

🌷Forum Ilmiyah Karanganyar

🌹🌹🌹

0 Response to "Bagaimana Keadaanmu Pagi Ini"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo