Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MENGHADIRI MAJLIS SYAIKH SHALEH AS SUHAIMI HAFIZHAHULLAH

MENGHADIRI MAJLIS SYAIKH SHALEH AS SUHAIMI HAFIZHAHULLAH

✒📁 Asy Syaikh Muhammad bin Hady hafizhahullah

📬 Penanya ini mengatakan: Akan ada daurah di masjid ini yang akan diampuh oleh Fadhilatusy Syaikh Shaleh as-Suhaimi. Ia menanyakan tentang bagaimana menghadiri daurah tersebut.

🔓 Jawaban:  Ini mengherankan. Ini demi Allah sungguh mengherankan! Saya ditanya tentang bagaimana menghadiri pelajaran Shaleh as-Suhaimi.

✋🏻 Akan tetapi saya mengatakan bahwa ucapannya tentang Ibrahim ar-Ruhaili tidaklah dapat diterima. Kenapa? Karena ia sampai sekarang masih membela Doktor Ibrahim ar-Ruhaili dan ia serta sebagian ikwan menggambarkan bahwa kami tidaklah membangun ucapan kami tentang Doktor Ibrahim ar-Ruhaili melainkan dari penukilan para tsiqah (orang-orang terpercaya), yang bisa jadi mereka di sisimu wahai Muhammad bin Hadi adalah para tsiqah, namun di sisi kami sebagaimana yang dikatakan oleh saudara kami Doktor Sulaiman ar-Ruhaili adalah para pendusta.

🔊 Saya katakan: Tidak, wahai sekalian ikhwan yang kami cintai. Sungguh perkaranya telah melampaui hal ini. Kami mengetahui hal itu dan telah memeriksanya secara mendalam, demi Allah, dan kami sangat berhati-hati mulai dari awal hari. Sehingga perkaranya adalah dari kami ketika kami telah berbicara.

☝🏻 Demi Allah, kami tidaklah berbicara melainkan atas ucapan yang telah didengar atau tercetak di dalam kitab. Maka masalahnya bukanlah masalah para tsiqah. Adapun menghadiri daurah asy-Syaikh Shaleh as-Suhaimi, maka ini sungguh sangat mengherankan untuk dikatakan ucapan ini atau ditanyakan tentangnya.
👍🏻 Asy-Syaikh Shaleh as-Suhaimi seorang yang dikenal, pelajaran-pelajarannya masyhur, dan berbagai pengajarannya ma’ruf bagi semuanya. Maka iya, hadirilah dan ambillah faedah darinya.

📚 Sumber: http://ar.miraath.net/fatwah/4716

📝 Alih bahasa : Syabab Forum Salafy

💻🌐 WSI √ http://forumsalafy.net/bolehkah-menghadiri-majlis-syaikh-shaleh-as-suhaimi-hafizhahullah/

〰〰〰〰〰〰〰〰〰

0 Response to "MENGHADIRI MAJLIS SYAIKH SHALEH AS SUHAIMI HAFIZHAHULLAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo