Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SEMANGAT DAN KESABARAN Said bin Musayyab DALAM MENUNTUT ILMU

SILSILAH SEMANGAT DAN KESABARAN SALAF DALAM MENUNTUT ILMU:

🔖Bagian Kesembilan🔖

🔊 Khalaf bin Hisyam rahimahullah berkata:

“Aku mendapatkan satu bab dari ilmu nahwu yang sukar dipecahkan. Lalu aku habiskan 80 ribu dirham hingga aku dapat menguasainya.”

📩 Sumber: Siyar A’lamun Nubalaa 10/578

🔊 Sa’id bin al-Musayyab rahimahullah berkata:

“Sungguh aku tidak pernah alpa siang dan malam dalam mencari satu hadits.”

📩 Sumber: al-Jami’ li Akhlaqir Rawi wa Adabus Sami’ 2/226

Waffaqallahul jami’ likulli khairin.

----------------------------
✒ Alih bahasa: Abu 'Ubaidah bin Damiri al-Jawy, 15 Dzulhijjah 1436/ 29 September 2015_di kota Ambon Manise.

📥 Silahkan kunjungi blog kami untuk mendapatkan artikel kami yang lainnya dan mengunduh PDF-nya serta aplikasi android Forum KIS di:
www.pelajaranforumkis.com atau www.pelajarankis.blogspot.com
---------------------------

📚 WA. FORUM KIS 📚

0 Response to "SEMANGAT DAN KESABARAN Said bin Musayyab DALAM MENUNTUT ILMU"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo