Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SIAPAKAH ABDULLAH HADRAMI 2

SIAPAKAH ABDULLAH HADRAMI (2)

Siapakah Hadrami Malang

❓Tanya:
Ketika antum dulu belajar di Asy Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah, apakah antum kenal dengan Abdullah Sholeh Ali Hadrami Malang? Siapakah beliau?

⭕Jawab:
💺Oleh Al Ustadz Muhammad As Sewed hafizhahullah

📖Saya belajar di tempat Asy Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah sebelum dia. Saya pulang, baru dia kesana. Tapi saya tahu, sebelum berangkat ke Asy Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah dan setelah pulang dari Asy Syaikh, kenal dia.

💡Awalnya orang-orang awam begitu saja. Tapi setelah dia belajar-belajar, malah justru dia cenderungnya kepada orang-orang dari kalangan hizby.

📢Sampai orang sururinya mengatakan dia sururi. Sururinya, golongan groupnya Yazid Jawas menyebut dia sururi. Bayangkan, berarti lebih sururi dari sururi.

☑Ini Hadrami,
⛔dia bisa duduk dengan siapa saja.
⛔Dia mengadakan acara dengan khawarij pernah,
⛔mengadakan acara dengan hizby pernah,
⛔mengadakan dengan ikhwanul muslimin pernah. Na'am itu Hadrami.

📥🔊Download Audio disini
🌎http://www.thalabilmusyari.web.id/2014/06/siapakah-hadrami-malang.html

📚TIS | طلب العلم الشرعي

0 Response to "SIAPAKAH ABDULLAH HADRAMI 2"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo