Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SYIAH BUKAN AHLUSSUNNAH DAN AHLUSSUNNAH BUKAN SYIAH

SYIAH BUKAN AHLUSSUNNAH DAN AHLUSSUNNAH BUKAN SYIAH

⭐Berkata Al Imam Al Muhaddits Ahmad bin Yahya bin Muhammad An Najmi rahimahullahu ta'ala:

📌Perkataan bahwa Syiah dan Ahlussunnah adalah sama, sama-sama bersih, maka pernyataan ini tidaklah muncul melainkan berasal dari orang yang JAHIL atau PENIPU, yang ingin memutarbalikkan fakta.

🔪Apakah orang yang mencela Abu Bakr dan Umar, serta mengkafikan keduanya, bahkan menuduh keduanya sebagai penghianat sama seperti orang yang memuliakan keduanya, ridha kepada mereka, serta menyakini bahwa keduanya adalah orang-orang terbaik umat ini setelah Nabi Alaihi shalatu wassalam?

🔪Apakah orang yang meyakini bahwa dua belas Imam dari keturunan Ahlul bait adalah ma'shum sama seperti orang yang menganggap mereka ( dua belas imam tersebut ) seperti kaum muslimin yang lainnya?

🔪Apakah orang yang menghambakan anak-anak mereka kepada ( keturunan ) Ahlul bait, sehingga mereka menamai putranya Abduzzahra, Abdul Husain atau yang semisalnya sama seperti orang yang tidak menghambakan diri kecuali kepada Allah Ta'ala?

🔪Dan hal-hal lainnya.

✂Bahkan Al Khumaini secara terang-terangan pada sebagian kitab-kitabnya menyebutkan bahwa Al Mahdi Al Muntadhar ( Imam Mahdi Yang dinanti versi Syiah ) apabila muncul nanti akan mendapatkan keberhasilan yang lebih besar daripada yang diraih oleh Muhammad bin Abdillah Alaihi shalatu wassalam.

🔎Dan sesungguhnya perbedaan antara Ahlussunnah dengan Syiah sangatlah jauh, tidak mungkin untuk didekatkan terlebih untuk disatukan, kecuali apabila salah satunya menghilangkan aqidahnya, lalu ridha dengan aqidah lawannya.
Dan ini perkara yang tidak boleh dilakukan oleh seorang Sunni, sebagaimana hal ini tidak mungkin terjadi pada seorang Syiah, terlebih mengharuskan mereka, apalagi mengharuskan mereka untuk tunduk kepada kebenaran yang ada pada Ahlussunnah ???.

( Al Mauridul 'abuzzalal hal.162 )

🌿🍋🌿🍋🌿

⭐قـال الإمـام المحـدث أحمـد بن يحيـى بن محمـد النجمـي - رحمــه الله تعالــى -

📌:" القــول بـ ؛ أن الشيعة ، وأهل السنة سواء ، وعلى النقاء ،  هذا القول ؛ لايصدر ؛ إلا من جاهـل ، أو مغالـط _؛

🔪فهل من يسب أبا بكر ، وعمر ، ويكفرهما ، ويتهمهما بالخيانة ، هو ، ومن يجلهما ، ويترضي عنهما ، ويعتقد أنهما أفضل أمة محمد ﷺ بعد نبيها ؛ سواء ،

🔪وهل من يعتقد العصمة للأئمة الإثنا عشر من أهل البيت ، ومن يعتبرهم كغيرهم من المسلمين ؛ سواء ،

🔪وهل من يعبِّد أبنائه لأهل البيت ، ويسميهم عبدالزهراء ، أوعبدالحسين ، أو غير ذلك ، ومن لا يرى العبودية : إلا لله تعالى ؛ سواء؟

🔪إلى غير ذلك- ،

✂ولقد صرح الخميني في بعض كتبه ؛ أن المهدي المنتظر إذا ظهر ؛ فسينجح أكثر من محمد بن عبدالله ،

🔎إن الفوارق :بين أهل السنـة ، والشيعـة ؛ فوارق كبيرة-؛ لا يمكن معها تقارب ، ولا اجتمـاع- ؛ إلا أن يتخلى أحد الجانبين عن عقيدته ، ويرضى بعقيدة الجانب الآخر ؛ وهذا مالا يجوز من السني ، ولا يمكن حصوله من الشيعة ، رغم وجوبه عليهم ، ووجوب الإذعان للحق الذي مع أهل السنة".

📁المـورد العـذب الـزلال ص162)

📁( Al Mauridul 'adzbuzzalal hal.162 )

📝Alih bahasa: Al Ustadz Abdul Haq [Balikpapan] hafizhahullah

📚TIS | طلب العلم الشرعي

0 Response to "SYIAH BUKAN AHLUSSUNNAH DAN AHLUSSUNNAH BUKAN SYIAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo