Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Cara menolak salaman dari yang bukan mahram

TANYA JAWAB

Cara menolak salaman dari yang bukan mahram

Tanya:
Mohon bimbingan cara menolak untuk bersalaman dengan bukan mahram agar tidak membuat masyarakat awam membicarakan kita! Apakah dengan menyatukan telapak tangan sebagai tanda kita tidak ingin bersaaman, (apakah cara seperti ini, -red) diperbolahkan?

⭕Jawab: 
💺Oleh Al Ustadz Abu Karimah Askari hafizhahullah

✔Tidak mengapa, dengan cara apa saja, tolak dengan cara yang sopan, yang bisa dipahami bahwa kita tidak ingin bersalaman dengan yang bukan mahram. Dan ini hal yang alhamdulillah masyhur sudah, sudah hal yang masyhur. Bahkan di kalangan pejabat, di kalangan selebriti-pun, mereka menganggap ini biasa. Seorang tidak ingin bersalaman dengan yang bukan mahram, hal yang sudah sampai kepada mereka.

📢Dan juga harus disebarkan, disosialisasikan hal ini, yang tidak tahu, harus mengetahui. Bahwa tidak diperbolehkan bersalaman dengan wanita yang bukan mahram. Cara menolaknya dengan cara apa saja. Apakah kita mengatakan:

✋"Maaf, maaf mbak, maaf saya tidak bisa!"

✊Karena kadang-kadang sebagian menganggap semua saudara, sepupu saudara, itu saudara kamu juga, saudara sekali, saudara sepupu sekali, sepupu dua kali, sepupu sekarung. Semuanya dianggap saudara semua, saudaramu juga, karena hubungan terlalu dekat, akhirnya tidak lagi dibatasi dengan batasan-batasan syari. Maka seorang menolak.

📥🔊Download Audio disini
🌍http://www.thalabilmusyari.web.id/2015/08/cara-menolak-salaman-dari-yang-bukan.html

📚TIS

0 Response to "Cara menolak salaman dari yang bukan mahram"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo