Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Nasehat dan doa agar istiqamah dan bersatu diatas sunnah

NASEHAT

Nasehat dan doa agar istiqamah dan bersatu diatas sunnah

Tanya:
Doakan kami supaya istiqamah di manhaj ini yang benar, dan tetap satukan hati-hati kami ahlussunnah!

⭕Jawab:
💺Oleh Al Ustadz Abu Nasim Mukhtar hafizhahullah

🔗Ya kita saling mendoakan. Antum juga jangan lupa, dalam doa-doa antum semua, sebutkan juga ustadz-ustadz antum di Indonesia ini, sebut nama-namanya, kalau perlu!

☝Doakan mereka semua untuk tetap sabar, istiqamah, menyatukan hati mereka, itu tugas antum semua. Itu tugas antum semua. Jangan sampai kebaikan-kebaikan ustadz-ustadz selama ini yang terus sabar memberikan ilmu, menyampaikan bimbingan, antum tidak membalasnya dengan apa-apa. Balaslah dengan doa.

✔Antum mengaji sama ustadz A,
✔belajar dari ustadz B,
✔mendapatkan bimbingan dan arahan dari ustadz C,

☝jangan lupa sebut namanya dalam doa. Seperti yang dilakukan oleh para ulama, menyebut nama gurunya. Al Imam Ahmad bin Hanbal itu ketika berdoa di dalam sujudnya, menyebut nama Al Imam Asy Syafi'i rahimahullah. Karena beliau mendapatkan banyak ilmu dari Al Imam Asy Syafi'i ketika bertemu, dua kali atau lebih. Bertemu, merasa mendapatkan banyak manfaat, ilmu, beliau doakan. Mendoakan Al Imam Asy Syafi'i dalam sujudnya.

👉Antum? Barakallahufiikum, mudah-mudahan antum yang sudah sekian lama, sekian waktu di Cirebon sini misalkan, belajar mengaji dengan Al Ustadz Muhammad As Sewed hafizhahullahu ta'ala, mudah-mudahan antum sudah mempraktekkan yang dipraktekkan para ulama, sebut nama beliau dalam do'a, sebut! Barakallahufiikum, dan ustadz-ustadz yang lain tentunya, ini sebagai contoh saja.

📥🔊Download Audio disini
🌍http://www.thalabilmusyari.web.id/2015/08/nasehat-dan-doa-agar-istiqamah-dan.html

📚TIS

0 Response to "Nasehat dan doa agar istiqamah dan bersatu diatas sunnah"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo