Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

HAKEKAT SEKTE IBADHIYAH

HAKEKAT SEKTE IBADHIYAH

Dari Abdullah Bin Muslim Al-Marwazi dia berkata:

"Dahulu aku bermajlis kepada Ibnu Sirin lalu aku meninggalkannya dan aku bermajlis kepada Ibadhiyah (salah satu sekte khawarij), lalu aku bermimpi seakan aku bersama suatu kaum yang sedang memikul jenazah nabi _shallallahu alaihi wasallam_ maka aku mendatangi Ibnu Sirin lalu aku menyebutkan (mimpi tersebut) kepadanya, lalu ia berkata: mengapa engkau bermajils dengan kaum-kaum yang mereka menginginkan mengubur apa yang dibawa oleh nabi _shallallahu alaihi wasallam_".

📚[siyar a'lamin nubala (4/617)]

Sumber :
@manhaj_salafy

0 Response to "HAKEKAT SEKTE IBADHIYAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo