Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KEUTAMAAN MENUNJUKKAN KEBAIKAN KEPADA ORANG LAIN

KEUTAMAAN MENUNJUKKAN KEBAIKAN KEPADA ORANG LAIN

Termasuk di antaranya; menyebarkan artikel Islam Ilmiah.
—------------------

🔰 Dari shahabat Abu Mas’ud Al-Anshori rodhiyallahu ‘anhu, Beliau mengatakan:

”Ada seorang laki-laki mendatangi Nabi shollallahu ‘alaihi wasallam seraya mengatakan: “Sungguh aku merasa kepayahan, bawalah aku.”

🔻 Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam menjawab: “Aku tidak punya.”

🔻 (Ketika itu) Berkatalah salah seorang shahabat: “Wahai Rasulullah, Aku tunjukkan ia kepada orang yang bisa membawanya.”

🔰 Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam lantas bersabda:

«مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ»

”Barangsiapa menunjukkan satu kebaikan (kepada orang lain, pen), ia akan mendapatkan pahala seperti orang yang melakukannya.”

📚 [ HR. Muslim no.1893-(133) ]
〰〰〰〰
🔘 Derajat Hadits: Shohih.
〰〰〰〰

👍 Semoga semangat kita dalam membagikan artikel Islam Ilmiah kepada kaum Muslimin selalu membara. Karena janji Allah Ta’ala pasti benar.

Wallahul Muwaffiq (AH)

#Keutamaan #Dakwah #MenyebarkanIlmu
〰〰➰〰〰
▫ @yookngaji

🌅 @salafysolo
╚═══════🔎📚

0 Response to "KEUTAMAAN MENUNJUKKAN KEBAIKAN KEPADA ORANG LAIN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo