Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Majelisnya Alhasan Albashri

Seperti Inilah Para Salaf

📝Berkata Habib Al-Abid:

"Aku memasuki kota Bashrah ternyata pasar-pasarnya tertutup!

Aku bertanya: apakah kalian memiliki perayaan yang aku tidak ketahui?

Mereka menjawab: tidak, akan tetapi Hasan Al-Bashri di dalam mesjid sedang memberi wejangan kepada manusia".

📔al-mawaizh wal majalis (181)

‏قال حبيب العابد:
" دخلت البصرة، فإذا أسواقها مغلقة!

قلت:أعندكم عيد لاأعرفه ؟
قالوا لا ولكن الحسن البصري
في المسجد يعظ الناس

المواعظ والمجالس (181)

______________________________

📶 https://telegram.me/salafykolaka

0 Response to "Majelisnya Alhasan Albashri"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo