Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Abdulaziz Al Burai bicara tentang Hutsy

💥 AL-BURA'IY BENAR-BENAR MENGATAKAN: "JANGAN MEMERANGI HUTSIYUN!" 💥

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن والاه.

Wa ba'du:
Kami telah menulis persaksian al-Akh Ahmad ad-Da'iy atas Abdul Aziz al-Bura'iy bahwa al-Bura'iy mengatakan kepada ad-Da'iy, "Biarkanlah Hutsiyun lewat, jangan kalian perangi mereka!"

Maka Ahmad ad-Da'iy mengeluarkan penjelasan yang mendustakan ucapan tersebut, dan itu konsekuensinya adalah Ali al-Hudzaify dan orang-orang bersamanya telah melakukan kedustaan atas nama orang-orang yang tidak bersalah. Padahal saya tidak pernah meminta bantuan dengan dusta ketika saya membantah orang-orang tertentu.

Atas dasar itu maka maka kami nukilan persaksian para ikhwah yang mendengar ucapan al-Akh Ahmad ad-Da'iy. Jadi mungkin saja al-Akh Ahmad ad-Da'iy melakukan hal itu karena merasa keberatan.

بسم الله الرحمن الرحيم
Kami yang nama-namanya tertulis sebagai berikut:
Nashir Munshar Nashir
Majid Uyun adh-Dhali'iy
Muhammad Ahmad Salim

Kami bersaksi bahwa: Telah mengabarkan kepada kami al-Akh Ahmad bin Ali ad-Da'iy bahwa Shalih al-Ghusyamy telah mengatakan kepadanya bahwa asy-Syaikh Abdul Aziz al-Bura'iy menelpon dirinya, namun mendapati telpon genggamnya tidak aktif. Lalu dia mengatakan, "Sungguh al-Bura'iy mengatakan kepadamu: "Biarkan Hutsy lewat, jangan memeranginya!"

📆 Rabu, 3/4/1437 H bertepatan dengan 13/1/2016 M

Saya katakan: Ucapan ini memiliki saksi penguat:
Al-Akh Amin Masybah mengatakan, "Saya pernah duduk bersama al-Bura'iy bersama sebagian saudara-saudara saya dari Mudiyah beberapa hari tidak lama sebelum Hutsiyun masuk ke provinsi-provinsi bagian selatan. Lalu mereka bertanya kepadanya tentang memerangi Hutsiyun -dan bukan saya yang bertanya kepadanya- maka dia menjawab: "Jangan perangi mereka, mereka hanya ingin menuju laut, akan berat bagi mereka jalan menuju laut!" [1]

Ali mengatakan: Ketika Hutsiyun sedang masuk kota Ibb, salah seorang ikhwah atau lebih menukilkan kepada saya bahwa mereka bertanya kepada al-Bura'iy melalui telepon, maka dia menjawab, "Orang-orang yang masuk itu adalah para pengawal Republik, dan mereka bukan Hutsiyun."

Saya katakan: Anggaplah bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan Hutsiyun, apakah kalian akan bekerjasama dengan para pembangkang yang bersenjata yang memberontak kepada pemimpin yang sah?!

✒ Ditulis oleh: Abu Ammar Ali al-Hudzaify

[1] Saya belum pernah mendengar sehari pun bahwa ada sekelompok orang ingin menguasai laut dengan tank-tank mereka dan persenjataan berat lainnya.

🌐 Majmu'ah Durus wa Muhadharat Masayikh Aden
=====*****=====
📶 Publikasi:
📮 Channel Salafy Solo
Info dan Fawaid
https://bit.ly/salafysolo
📖 WA Salafy Solo
Rabi'ul Akhir 1437 H

0 Response to "Abdulaziz Al Burai bicara tentang Hutsy"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo