Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Jangan khawatirkan masa depanmu selama engkau istiqomah diatas alhaq

📝 EDISI NASEHAT INDAH
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

📜 KUMPULAN NASEHAT INDAH AL-USTADZ ABDURRAHMAN LOMBOK HAFIZHAHULLOH

📊 BAGIAN 3⃣

~~~~~~~~~~~~

📋 Jangan khawatirkan masa depanmu selama engkau istiqomah diatas al-haq...

⭐ Ustadzuna Al Ustadz Abdurrahman Lombok Hafizhahullohu.

~~~~~~~~~~~~

📝 Sub Bahasan.;

1. Ahlu sunnah wal jamaah bersabar untuk menanggung segala apa yang itu meupakan kekurangan, sementara ahlul bidah wa ahwa' tidak akan sabar untuk menghadapi kekurangan. Disnilah letak ujian seorang dai ilallah.

2. Lihatlaah dai yang tidak belajar dari kekurangan akan melakukan semua perkarai, apalagi jika ada bantuan dari yayasan (turots, sofwa, dar birr dll)  akan berlomba-lomba untuk mengambilnya setelah itu tidak peduli dengan agama dan manhjanya...

3. Jadlah kekurangan hidup di podok pesantren sebagai pendidikan, jangan sampai dikomentari, tapi jadikan pembelajaran, dari sebuah kekuranagm untuk di hari belakang, sesungguhnya nasib kita tidak semua sama di medan dakwah. Sehingga jangan kekurangan belajar di medan ilmu dijadikan keluhan.

4. Allah tidak akan membiarkan orang-orang yang ta'at dalam menjalankan syari'atnya selama konsekwen menjalankan tuntunan agama, oleh karena itu belajar dari kekurangan hidup untuk kita terus menjadi orang yang mulia disaat kita menjadi orang yang mulia.

5. Maka JANGAN KITA MINDER, KECIL HATI, KERDIL HATI, JANGAN walaupun kita sedikit dibandingkan dakwah (hizbiyun turotsi rodja) yang banyak.

6. Kita belajar untuk berjuang ini dan duduk di majlis ilmu untuk generasi mendatang, sehingga jangan berpikir pendek stelah diuji dengan kekurangan kemudian patah semangat dan jangan putus asa, jika putus asa ini berarti memikirkan hanya diri sendirinya saja...

7. In sya Allah selama kita istiqomah Allah akan menjaga dan memelihra anak keturunan kita karena keberkahan kita lurus menjalankan agama.

**********

👍🏼 Nasehat buat salafy Lombok baik itu ustadznya maupun tholabul ilminya dan ikhwannya dalam mempersiapkan perjuangan menyebarkan dakwah al-haq di pulau Lombok...

~~~~~~~~~~~~~~

🔊 Audio 3⃣. 💽 File.: 1,91 Mb. ⌚ Durasi.: 08:19".

📋✏ Majmu'ah Salafy Lombok

0 Response to "Jangan khawatirkan masa depanmu selama engkau istiqomah diatas alhaq"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo