Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MEMBELA ASY SYAIKH HANI BIN BURAIK HAFIZHAHULLAH DARI CELAAN AHLUL AHWA

MEMBELA ASY-SYAIKH HANI BIN BURAIK HAFIZHAHULLAH DARI CELAAN AHLUL AHWA
(Bagian 1)

📂 Asy Syaikh Fawwaz bin Ali al Madkhali hafizhahullah

💥 Sesungguhnya apa yang disebutkan oleh si penggembos al-Bura'iy dan pengekornya serta siapa saja yang membebek mereka dan menempuh jalan mereka benar-benar menunjukkan beberapa perkara:

1⃣ Hasad dan kedengkian mereka terhadap Ahlus Sunnah secara umum dan secara khusus terhadap Menteri Hani bin Buraik, semoga Allah menjadikan langkah beliau senantiasa lurus. Karena sesungguhnya yang wajib atas mereka adalah mendukung beliau dan mendoakan untuk beliau agar diberi taufik dan kelurusan. Namun mereka tidak melakukan hal itu, justru Allah mengeluarkan kedongkolan mereka disebabkan beliau mendapatkan jabatan ini.

2⃣ Mereka tidak melaksanakan perintah Allah dalam firman-Nya:

ﻭَﺇِﺫَﺍ ﺟَﺎﺀَﻫُﻢْ ﺃَﻣْﺮٌ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺄَﻣْﻦِ ﺃَﻭِ ﺍﻟْﺨَﻮْﻑِ ﺃَﺫَﺍﻋُﻮﺍ ﺑِﻪِ ۖ ﻭَﻟَﻮْ ﺭَﺩُّﻭﻩُ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟﺮَّﺳُﻮﻝِ ﻭَﺇِﻟَﻰٰ ﺃُﻭﻟِﻲ ﺍﻟْﺄَﻣْﺮِ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻟَﻌَﻠِﻤَﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﺴْﺘَﻨْﺒِﻄُﻮﻥَﻩُ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ۗ ﻭَﻟَﻮْﻟَﺎ ﻓَﻀْﻞُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺘُﻪُ ﻟَﺎﺗَّﺒَﻌْﺘُﻢُ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥَ ﺇِﻟَّﺎ ﻗَﻠِﻴﻠًﺎ‏

”Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan ataupun ketakutan, mereka segera menyiarkannya. Seandainya mereka menyerahkannya kepada Rasul dan Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengambil sikap yang tepat akan dapat mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). Kalau bukan karena karunia dan rahmat Allah kepada kalian, pasti kalian mengikut syaitan, kecuali sebagian kecil saja diantara kalian.”(QS. An-Nisa': 83)

✋🏻 Jadi asy-Syaikh Hani telah meminta bimbingan kepada para ulama Ahlus Sunnah yang memiliki pengalaman, wawasan, dan pandangan yang jauh. Lalu para ulama itu mengarahkan agar beliau menyetujui tawaran jabatan tersebut.

3⃣ Mereka melakukan kemaksiatan berupa celaan terhadap pemerintah mereka yaitu seorang menteri salafy Hani bin Buraik. Dan termasuk tanda-tanda ahli bid'ah adalah mencela pemerintah mereka. Jadi wajib atas mereka untuk berhenti mencela beliau, karena beliau telah menjadi salah seorang pemimpin mereka, sama saja mereka ridha ataupun tidak. Bahkan kita menuntut mereka agar bertaubat dan rujuk dari apa yang telah mereka sebarkan dan meminta maaf kepada menteri mereka. Dan kita juga mengingatkan mereka dengan sabda Rasulullah shallahu alaihi was sallam:

ﻣَﻦْ ﺃَﻫَﺎﻥَ ﺳُﻠْﻄَﺎﻥَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺃَﻫَﺎﻧَﻪُ ﺍﻟﻠَّﻪُ.

"Siapa saja yang menghinakan penguasa Allah maka Allah akan menghinakan mereka." (Lihat: Ash-Shahihah, V/376 -pent)

🔘 Bersambung In Sya Allah 🔘

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia || http://forumsalafy.net
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
=====*****=====
📶 Publikasi:
📖 WA Salafy Solo
Rabi'ul Akhir 1437 H

0 Response to "MEMBELA ASY SYAIKH HANI BIN BURAIK HAFIZHAHULLAH DARI CELAAN AHLUL AHWA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo