Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MEMBELA ASY SYAIKH HANI BIN BURAIK HAFIZHAHULLAH DARI CELAAN AHLUL AHWA 2

MEMBELA ASY-SYAIKH HANI BIN BURAIK HAFIZHAHULLAH DARI CELAAN AHLUL AHWA (Bagian 2 - Selesai)

4⃣. Mereka lebih memuliakan para pencela Shahabat Rasulullah shallallahu alaihi was sallam, membela para pencela itu, dan menganggap mereka sebagai pemimpin, serta memberi mereka gelar-gelar kebesaran, dengan merendahkan seorang syaikh yang mulia yang dipersaksikan oleh para ulama dan orang-orang yang memiliki keutamaan sebagai seorang pemberani, ksatria, dan membela para Shahabat Rasulullah shallallahu alaihi was sallam, serta membantah ahli bid’ah dengan perkataan dan perbuatan beliau.

💧 Jadi siapakah yang lebih pantas untuk dicintai dari keduanya, apakah orang yang suka mencela para Shahabat Rasulullah shallallahu alaihi was sallam ataukah orang yang selalu membela mereka?!

Maka kalian berada diantara dua pilihan yang paling manis dari keduanya pun pahit rasanya.

5⃣. Sikap kontradiksi dan sikap wara’ dusta mereka. Jadi mereka mendorong para murid mereka agar tidak masuk ke dalam fitnah dan agar mereka menyibukkan diri menuntut ilmu saja, dan itu terjadi ketika para ulama menjelaskan kebathilan Watsiqah yang penuh kekafiran yang ditandatangani oleh syaikh mereka al-Ma’bary itu. Namun ketika asy-Syaikh Hani menjadi seorang menteri maka mereka masuk terlalu jauh ke dalam fitnah serta berbicara yang bathil dan penuh dengan kedustaan.

✋🏻 Bukankah yang lebih utama adalah dengan kalian menyibukkan diri menuntut ilmu sebagaimana yang kalian ajakkan?!

6⃣. Siapakah yang merasa marah terhadap kemenangan yang diraih Ahlus Sunnah di Yaman, apakah dia adalah Menteri ataukah al-Imam yang terus kalian bela?!

🔘 Bahkan dia (al-Bura’iy) tidak pernah mengkritik orang yang senang terhadap pertolongan untuk mereka (Hutsiyah) dan marah terhadap kekalahan mereka !!

💥 Yang jelas bagaimanapun sungguh sikap al-Bura’iy, al-Ma’bary, ar-Razihy, serta para pengekor mereka adalah sikap yang sangat buruk dan hina yang menunjukkan kerendahan dan kehinaan mereka.

💡 Dan hendaklah kalian mengetahui sikap al-Bura’iy yang pendusta berdasarkan berita dengan sanad yang terpercaya berikut ini:
Guru kita yang mulia Abu Ammar Ali al-Hudzaify hafizhahullah berkata, “Muhammad Ba Zaqamah al-Jaisyany telah menceritakan kepada saya dari al-Akh Ahmad ad-Da’iy al-Yafi’iy bahwasanya ketika Hutsiyah masuk ke kota al-Baidha’, al-Bura’iy menghubungi telepon genggamnya, namun ternyata dia mendapatinya sedang tidak aktif. Maka dia pun menghubungi Shalih al-Ghusyamy dan mengatakan kepadanya: ‘Katakan kepada Ahmad ad-Da’iy agar dia jangan berperang dan biarkanlah Hutsiyah masuk!’ Maksudnya dari arah Yafi’.”

📅 Malam Selasa, 2 Rabi’uts Tsany 1437 H
📝 Ditulis oleh: Fawwaz bin Ali al-Madkhaly

🌐 Sumber: Saluran Telegram asy-Syaikh Fawwaz bin Ali al-Madkhali

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia || http://forumsalafy.net/membela-asy-syaikh-hani-bin-buraik-hafizhahullah-dari-celaan-ahlul-ahwa/
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
=====*****=====
📶 Publikasi:
📖 WA Salafy Solo
Rabi'ul Akhir 1437 H

0 Response to "MEMBELA ASY SYAIKH HANI BIN BURAIK HAFIZHAHULLAH DARI CELAAN AHLUL AHWA 2"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo