Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MEMBUNGKAM ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA AL QUR'AN ADALAH MAKHLUK

MEMBUNGKAM ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA AL-QUR'AN ADALAH MAKHLUK

Ada seseorang yang dihadapkan kepada Khalifah al-Watsiq Billah ketika banyak orang-orang yang dipukuli dan dibunuh ketika diuji pada fitnah tentang keyakinan bahwa al-Qur'an adalah makhluk. Maka orang tersebut mengatakan dalam hatinya, "Demi Allah, seandainya Khalifah menguji keyakinanku, pasti dia akan membunuhku.

Maka aku mendahului bicara, "Wahai Khalifah, semoga Allah menambah pahala Anda atas musibah yang menimpa Anda."

Khalifah bertanya, "Siapa yang meninggal?!"

Aku jawab, "Al-Qur'an."

Khalifah menimpali, "Celaka engkau, apakah al-Qur'an akan mati?!"

Aku jawab, "Ya, semua makhluk pasti akan mati. Jika nanti al-Qur'an mati di bulan Sya'ban, maka di bulan Ramadhan nanti manusia akan mengerjakan shalat dengan membaca apa?"

Maka Khalifah berkata, "Bebaskan dia, karena dia orang gila!"

📚 Uqala'ul Majanin hlm. 23

🌍 Saluran Telegram as-Syaikh Fawaz bin 'Ali al-Madkhaly hafizhahullah

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

0 Response to "MEMBUNGKAM ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA AL QUR'AN ADALAH MAKHLUK"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo