Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

UDAku

UDAku PLINTAT-PLINTUT

1⃣👣FASE PERTAMA
Fatahillah, Depok 15 Desember 2013
📷
(Pamflet bukti acara bisa dilihat di link ini:
https://muwahiid.wordpress.com/2013/12/08/dauroh-di-masjid-fatahillah-bersama-al-ustadz-dzul-akmal-hafizhahullah-14-15-des-2013-risalah-dakwah-dan-manhaj/  )

Pernyataannya:
I. UDA MENEGASKAN TAHDZIR SYAIKH RABI' KEPADA DZULQARNAIN, DISURUH MENINGGALKANNYA & MENYATAKAN BAHWA DZULQARNAIN RUSAK KARENA QURANAA-US SUU':

- Yang penting bagi kita di sini adalah KALAU SUDAH ADA FATWA ULAMA MENJELASKAN TENTANG SI FULAN, SI FULAN, SI FULAN, itu bagi kita adalah SAMI'NAA WA ATHO'NAA, bagi kita adalah MENDENGAR DAN MENTAATI FATWA TERSEBUT SAMPAI ORANG YG DIJELASKAN DALAM FATWA TERSEBUT KEMBALI DAN TOBAT KEPADA KEBENARAN, ABIS ! Itu tugas kita.

- JANGAN KALIAN MAINKAN PERASAAAN, ATHIFIYAH, JANGAN ! Maka fatwa Syaikh sudah kita terima, kita jalankan apa yg dituntunkan oleh beliau, abis !

- ??DISURUH MENINGGALKAN, TINGGALKAN, ABIS. Jangan Tanya "kenapa ustadz?". Tanya Syaikh Rabi' !
Para jamaah, begitu pada fatwa tersebut. Dan fatwa ada saya, saya ada apanya, cetak print-nya.

- Insyaa Allah kalau dia ikhlas dan jujur dalam tobatnya Allah akan menerima dan Syaikh Rabi' juga tidak akan tutup tangan pada demikian.

- Tapi para jamaah rohimakumulloh, yg kita khawatirkan adalah na'udzubillah QURANAA-US SUU', yg kita khawatirkan. Yg kita khawatirkan adalah QURANAA-US SUU', teman2 pendamping yg sangat jelek ! Ini yg paling dikhawatirkan.

- DAN QURANAA-US SUU' ITU HARUS DITINGGALKAN OLEH DIA !

- DAN TEMAN - TEMAN YANG MERUSAK DIA ITU TINGGALKAN !

- "Di depan Syaikh Ruzaiq saya katakan "wa haadza rojul yaa Syaikh kholiluhu khobaala, INI LAKI - LAKI INI SYAIKH --kata saya--TEMAN - TEMANNYA ITU RUSSSAAAKKK !!, kata saya. Saya gitukan di depan dia. Ada rekamannya syabab, ada rekamannya. Direkam itu majelis itu. YANG MERUSAK DIA ORANG-ORANG DI SAMPING DIA, itu susah."

Secara khusus menyebut nama:
-Kalau Sofyan Chalid Ruray para jamaah rahimakumullah Ini sudah dijawab oleh si Luqman tadi, sudah dijawab oleh dia dan saya tambahkan ini orang  di Saudi kemarin bukan ikut di majelis para ulama di masjid Nabawi shallallahu 'alaihi wa sallam. Dia belajar di Qashim di Buraidah di sarangnya Salman Al Audah dan gurunya tidak ma'ruf di kalangan masyaikh Salafiyyin.

Link audio: https://archive.org/download/qurona_us_suuk_ruray_UDA/qurona_us_suuk_ruray_UDA.mp3

-Jafar Shalih secara dhahir dia bagian dari Rodjaiyun sekarang

-Para Jamaah demikian juga Hanan Bahanan, Hanan Bahanan para jamaah rahimakumullah nggak tahu dia entah dia yang dibawa pancing atau entah pancing yang membawa dia. Entah ikan yang membawa dia nanti atau ikan yang dibawa oleh dia pulang. Nggak tahu lihat aja nanti..
Link audio: https://archive.org/download/UDAJsHbAb/UDA%20js%20hb%20ab.mp3

Sebelumnya UDA juga telah menceritakan kelicikan Cahyo untuk mendapatkan fatwa syaikh Ubaid tentang SDIT di Perawang yang kemudian fatwa tersebut disetorkan ke Dzulqarnain dan Grenjeng:

https://archive.org/download/UDATrikCahyoSDITSyUbaid2122013_201410/UDA_Trik%20Cahyo_SDIT_Sy%20Ubaid_2%2012%202013.mp3
atau
http://goo.gl/gg2TjW

Link audio: UDA - fatwa Syaikh robi atas Dzulqarnain https://app.box.com/s/wisjk26y0t2vy5p9a20ujx9h22vqassd

II. Tentang Asatidzah Jakarta dan sekitarnya

-"Kalau kita lihat ustadz2 yg ada di sini sekarang baik itu Ali Basuki, Ayub, baik itu Cahyo namanya,  para jamaah. Sekarang antum lihat, MEREKA - MEREKA INI MEMBELA RODJA NDAK ? Itu dulu .. ADA GAK MEREKA MEMBELA RODJA ? Membela para hizbiyyin yg jelas manhajnya, yg disikapi oleh ustadz, dan seluruh ustadz"

- "Nah, sekarang kita lihat ustadz yang ada di sini sekarang. Para jamaah, ada gak mereka membela Rodja ? Kalau mereka membela Rodja terang - terangan dan jelas dan pro pada mereka, jangan belajar pada mereka. Itu aja. Tapi kalau mereka tidak membela Rodja, tidak membela dia, dan dia tahu sikapnya jelas pada Rodja, pada Turotsi dan sebagainya jelas, belajar sama dia. Tapi kalau sikapnya sama demikian, sama dia."

-"ATAU KETIKA ADA FATWA SYAIKH TENTANG DZULQARNAIN DIBELA OLEH DIA, INI SAMA KEDUDUKAN DIA. ITU PERLU KALIAN TAHU, SAMA KEDUDUKAN DENGAN DIA !
Tapi kalau tidak, insya Allah gak masalah. Para jamaah, itu aja kalian nilai. Paham itu ? Paham gak jamaah ? Itu dinilainya..."

Link bukti audio:  I have shared 'UDA - tentang asatidzah jakarta & sekitarnya.mp3' with you on Box - https://app.box.com/s/k0depk3podqda4dpx36chxwoen3b1ffw

III. UDA MENCERITAKAN KEJAHATAN DZULQARNAIN, MENGINGKARI ADANYA SURAT TAHDZIR DARIPADA SYAIKH SALIMI TERHADAPNYA, BERDUSTA DI DEPAN SYAIKH SHALIH FAUZAN & SYAIKH RUZEIQ SERTA BETAPA MARAHNYA SYAIKH RUZEIQ

- Dan saya para jamaah rohimakumulloh antum lihat --- mungkin kalian antum tahu seluruhnya --- DITANDATANGANI TENTANG TAHDZIR SAYA DARIPADA SYAIKH SALIMI --- saksi tahu kalian ---. INI BERITA, JANGANKAN KITA JIN TAHU ITU para jamaah rohimakumulloh. AKMAL SUDAH DITAHDZIR.

- Syaikh Salimi ditelpon oleh Syaikh Ruzaiq, Ruzaiq nelpon gak diangkat oleh dia. Syaikh Abdulloh al Mar'i ditelpon Syaikh Ruzaiq, gak diangkat oleh dia. Marah Syaikh Ruzaiq, tahu kalian ?!

- Di depan Syaikh Shaleh Fauzan --- diminta oleh Syaikh Ruzaiq di Thoif --- diingkari oleh Dzulqarnain tersebut !
"Maa fi Syaikh, maa fi waroqoh, maa fi waroqoh ! Ndak ada waroqoh Syaikh, ndak ada tahdzir, ndak ada !" (kata Dzulqarnain, red). Antum lihat itu, di depan Syaikh diingkari oleh dia. Para jamaah, itu Dzulqarnain itu ! Itu susahnya ! Diminta oleh Syaikh waroqoh tersebut yg dipegang oleh dia, dikatakan ndak.

Link audio: UDA - kisah tentang tahdzir daripada Syaikh utsman salimi https://app.box.com/s/53i9crfwguz5tesxbnl0oce1qudaur7a

2⃣👣FASE KEDUA- ANTIKLIMAKS
14 Januari 2014
Daurah Syaikh Ruzeiq & Adil Manshur di Jakarta

HANYA Sebulan setelah penegasan UDA atas tahdzir Syaikh Rabi' terhadap Dzulqarnain dan rusaknya kawan-kawannya.Peringatan atas kejahatan berat Dzulqarnain YANG berani berdusta di depan Syaikh Fauzan.
Setelah kedatangan kedua syaikh, Dzulqarnain terbang ke Pekanbaru menemui kedua Syaikh dan UDA, hasilnya....Dzulqarnain berubah total menjadi orang yang dibela dan sangat dimuliakan.

A. Kebersamaan UDA dengan Quranaa-us suu'

(Persaksian Ikhwah Panitia Depok yang hadir dan terlibat langsung di lapangan):

-Dzulqarnain mendampingi rombongan Syaikh, Wildan & UDA mendarat di Jakarta untuk acara Daurah di Fatahillah 14 Januari 2014

- Di Villa Puncak, datang Dzulqarnaen, Ali Basuki, Abdul Barr, Barmim, pak Saf  ( orang kaya) dengan membawa banyak persediaan bahan makanan arab, namanya full.

- Di hotel Grand Alia Cikini juga sama, bahkan lebih komplit yang hadir...Dzulqarnaen, Jafar Sholeh, Abdul Barr, Abdul Muthi, Ali Basuki

B. UDA MEMENTAHKAN SURAT TAHDZIR SYAIKH RABI' YANG DITULIS OLEH SYAIKH HANI'  & MENYANDARKAN KESIMPULAN SYAIKH (YANG DIDATANGKANNYA) BAHWA DZULQARNAIN TERZHALIMI

Lebih rinci isi perbincangan di Villa Permata Hati Puncak, Cisarua, 1 Januari dini hari (persaksian ikhwah yang hadir pada jalsah):

-UDA menukil tanggapan syaikh bahwa Dzulqarnain terzhalimi

-Surat pertama Syaikh Hani tentang tahdzir terhadap Dzulqarnain tidak bertanggal

- Syaikh Hani belum pernah menasehati Dzulqarnain

-Surat kedua Syaikh Hani juga tidak bertanggal

-Tidak ada pertemuan khusus Syaikh Hani dengan Dzulqarnain dan tidak ada. pula pertemuan khusus Syaikh Rabi' dengan Dzulqarnain, hanya sepintas lalu dengan diantar oleh Syaikh Abdullah Mar'i.

Nukilan persaksian bahwa Dzulqarnain terzhalimi:

📷
https://archive.org/download/UdakuUDAkuPLintatPLintut/UDAku%20pLintat-pLintut.jpg

C. DAURAH MASYAIKH YANG DISELENGGARAKAN UDA, AJANG UNTUK MEMULIAKAN DZULQARNAIN DI DEPAN UMAT & MENGGEMBOSI TAHDZIR SYAIKH RABI' TERHADAPNYA
14 Januari 2014

(HANYA sebulan setelah UDA menegaskan tahdzir Syaikh Rabi' terhadap Dzulqarnain, harus meninggalkan Dzulqarnain dan teman-temannya yang rusak, serta menyampaikan kepada umat kejahatan besar Dzulqarnain tatkala berdusta di depan Syaikh Shalih Fauzan).
Fatahillah, Depok. Daurah untuk memuliakan Al Mukarram Asy Syaikh Dzulqarnain:

📷
https://archive.org/download/DaurahUDAMemuliakanAlMukarramDzulqarnain/Daurah%20UDA%20memuliakan%20Al%20Mukarram%20Dzulqarnain.jpg

Berikut corong MLM yang mempublikasikan acara Daurah Masyaikh yang diselenggarakan UDA:
📷
http://syiartauhid.info/wp-content/uploads/2014/01/1504129_183559215185237_739586292_n.jpg

http://kajian-kita.blogspot.com/2014/01/rekaman-kajian-sikap-seorang-muslim-ketika-terjadi-fitnah.html

Ternyata Ini adalah  acara Daurah  Masyaikh untuk memuliakan "orang yang terzhalimi", orang yang telah ditahdzir oleh Asy Syaikh Rabi', pembacaan gelar al Mukarram Asy Syaikh Dzulqarnain yang diliput secara langsung dan disebarluaskan pula rekaman acara pembacaan surat Syaikh Fauzan oleh Syaikh Adil Manshur (yang diterjemahkan Wildan) oleh Syiartauhiddotinfo sebagai situs utama yang menjadi corong fitnah Dzulqarnain dan balakawan suu'nya adalah bukti bahwa propaganda untuk merehabilitasi Dzulqarnain pasca ditahdzir oleh Syaikh Rabi'.
UDA berkumpul dengan mereka, Dzulqarnain bersama quranaa-us suu', kawan-kawannya yang rusak, dalam keadaan para pembela Dzulqarnain gigih menentang dan mengingkari tahdzir Asy Syaikh Rabi' terhadapnya.

Simak bukti suara Syaikh Adil Manshur dan Wildan di dalam daurahnya tatkala memuliakan Dzulqarnain :
https://ia601507.us.archive.org/27/items/SyaikhDzulqarnain/Syaikh%20Dzulqarnain.mp3

Berikut bukti bahwa Syaikh, penerjemah dan acara pemuliaan terhadap Dzulqarnain tersebut dielu-elukan oleh para pembela Dzulqarnain (sebagai bentuk "kemenangan" atas tahdzir Syaikh Rabi'):
📷
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/01/abinya-harun-surat-dzulqarnain.jpg

Dengan dukungan nyata dari Syaikh yang didatangkan oleh UDA maka semakin lantanglah barisan pembela Dzulqarnain menolak dan menentang tahdzir Asy Syaikh Rabi' terhadap Dzulqarnain serta mencerca asatidzah .

3⃣👣FASE KETIGA
Muhadharah Syaikh Hani’ di AMWA, Terbongkarnya Makar Kedustaan dan Tipu Muslihai Al Mukarram Asy Syaikh Dzulqarnain dan Kawan-kawan Suu'nya
📆29 January 2014

Hanya berselang setengah bulan dari tanggal 14 January 2014 setelah 👉Asy-Syaikh Al-Mukarram Dzulqarnain👈 mengadakan perhitungan dengan UDA dan masyaikh yang  didatangkannya sehingga dibacakanlah surat Syaikh Fauzan dan dimuliakanlah Dzulqarnain di depan umat (justru setelah disebarkannya tahdzir Asy-Syaikh Rabi' kepadanya & dibongkar pula oleh UDA kedustaannya terhadap Syaikh Fauzan) di dalam Majelis Syaikh Adil Manshur di Fatahillah yang diterjemahkan oleh Wildan Batam.

Inilah publikasi acara Teleconference oleh situs resmi Dzulqarnain dan kawan-kawannya di AMWA Depok Jakarta :
http://dzulqarnain.net/nasihat-dan-pengarahan-oleh-syaikh-hani-bin-buraik-depok.html

Berikut bukti aksi makar Dzulqarnain dan kawan-kawannya yang semakin mengokohkan kebenaran gelar Makir yang telah disematkan oleh Asy-Syaikh Rabi' terhadapnya. Syaikh Hani adalah giliran selanjutnya untuk ditipudayanya,  Allahul musta'an.

Betapa teleconference di AMWA tersebut justru merupakan bukti terbongkarnya makar besar Dzulqarnain dan quranaa-us suu' nya dalam menipu ulama!!

Pengakuan yang disampaikan oleh Syaikh Hani dalam teleconference ini benar-benar menjadi sesuatu hal yang tidak diduga dan disangka-sangka bagi Dzulqarnain dan kawan-kawan yang bersamanya di AMWA, bukan karena Ja’far Salih yang ditahdzir oleh Syaikh Hani ketika itu tetapi kejujuran Syaikh Hani tatkala menyampaikan (dalam keadaan diliput secara luas oleh MLM) di depan umat adanya MUHADHARAH BERSYARAT:

“SEBENARNYA TELAH SAMPAI KEPADA SAYA BERITA BAHWA MUHADHARAH SAYA KALI INI AKAN DISELENGGARAKAN DI SEBUAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, orang ini sebagaimana telah muncul darinya sekian banyak sebab yang menjadikan terjadinya khilaf diantara saudara-saudara kita, dan dia juga telah menjadi sumber terjadinya perselisihan diantara saudara-saudaranya.

⚠DAN SUNGGUH SAYA TELAH TABAYYUN KEPADA SAUDARA KAMI AL-USTADZ DZULQARNAIN “APAKAH MASJID INI ADALAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH?

APABILA MASJID INI TERMASUK MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH MAKA SAYA TIDAK AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH (TELECONFERERENCE TERSEBUT,PENT) DI SANA, SAMPAI DIA (JA’FAR SALIH) MAU BERTAUBAT KEPADA ALLAH ATAS KRITIKAN-KRITIKAN YANG DINASEHATKAN KEPADANYA DARI MASYAIKH DAN IKHWAH.

⛔ADAPUN APABILA MUHADHARAH DISELENGGARAKAN BUKAN DI MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, MAKA SAYA AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH”….

DAN SEPANTASNYA UNTUK MENCEGAH DIADAKANNYA MUHADHARAH DI SUATU TEMPAT YANG MENJADI MARKAS ORANG-ORANG YANG MENYELISIHI AHLUS SUNNAH, ATAU SIAPA SAJA YANG MEMBANTU UNTUK MEMUSUHI SUNNAH SEPERTINYA MISALNYA ADALAH JAFAR SALIH, MAKA INI TERMASUK BENTUK TIDAK MEMPERBANYAK JUMLAH ORANG-ORANG YANG MENYELISIHI AHLUS SUNNAH. SEHINGGA JANGAN SAMPAI INI MEREPOTKAN IKHWAN AHLUS SUNNAH, SEHINGGA MEREKA MENGATAKAN “LIHAT, ITU SYAIKH FULAN DATANG DI TEMPAT KAMI, DAN SYAIKH FULAN JUGA DATANG DI TEMPAT KAMI, SYAIKH FULAN MENGISI MUHADHARAH DI TEMPAT KAMI, DAN KALIAN ADALAH ORANG-ORANG YANG MUTASYADDID (EKSTRIM), DAN KALIAN TERLALU BANYAK OMONG”.

SAYA KATAKAN KEPADA KALIAN SEMUA DISINI, SESUNGGUHNYA DIANTARA KALAM ULAMA KIBAR DAN MASYAIKH KITA SEMUA, “BAHWA MIMBAR YANG KHUSUS DIGUNAKAN UNTUK KEBATHILAN DAN MENYEBARKAN KEBATHILAN, MAKA TIDAKLAH DIGUNAKAN UNTUK MENYEBARKAN SUNNAH, SEHINGGA JANGAN SAMPAI INI MEMPERBANYAK AHLUL BATHIL UNTUK MEMUSUHI SUNNAH”.

Link audio: https://archive.org/download/SyaikhHaniJS0113551656/Syaikh%20Hani_JS01_1355_1656.mp3

Pengakuan jelas dari Asy Syaikh Hani bahwa beliau telah mendapatkan informasi (dari asatidzah) bahwa Masjid AMWA terdapat padanya keterlibatan Jafar Salih, itu yang pertama. Dan beliau menceritakan kepada publik untuk tegas mempersyaratkan bahwa penyelenggaraan teleconference tersebut tidak akan terjadi di tempat yang padanya Jafar Salih membinanya.

Tabayunpun dilakukan…

"DAN SUNGGUH SAYA TELAH TABAYYUN KEPADA SAUDARA KAMI AL-USTADZ DZULQARNAIN “APAKAH MASJID INI ADALAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH?

APABILA MASJID INI TERMASUK MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH MAKA SAYA TIDAK AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH (TELECONFERERENCE TERSEBUT,PENT) DI SANA, SAMPAI DIA (JA’FAR SALIH) MAU BERTAUBAT KEPADA ALLAH ATAS KRITIKAN-KRITIKAN YANG DINASEHATKAN KEPADANYA DARI MASYAIKH DAN IKHWAH.

📷
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/11/Jafar-Salih-adalah-Pembina-proyek-pembangunan-AMWA.jpg

📷
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/11/Bukti-sejarah.jpg

Gambar Bukti sejarah, tatkala Jafar Salih pada 15 Januari 2012 mendokumentasikan pembangunan AMWA sebelum dua tahun kemudian tepatnya pada 29 Januari 2014 Syaikh Hani menyampaikan hasil tabayyunnya kepada Al ustadz Dzulqarnain bersihnya AMWA dari sosok Jafar Salih. Dusta nekat.

📷
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/11/Jafar-Salih-Ketua-zakat-muslim-AMWA.jpg

📷
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/11/Jafar-Salih-Ketua-zakat-muslim-AMWA-2.jpg

ADAPUN APABILA MUHADHARAH DISELENGGARAKAN BUKAN DI MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, MAKA SAYA AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH”….

💡Dan faktanya setelah tabayyun dilakukan muhadharah tetap terlaksana yang menunjukkan bukti sangat jelas bahwa Syaikh Hani telah berhasil ditipudaya oleh Dzulqarnain bahwa AMWA terbebas dari keterlibatan Jafar Salih!!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

4⃣👣FASE KEEMPAT
DZULQARNAIN MENGUMUMKAN RUJUKNYA DAN SEBENTAR KEMUDIAN MENARIKNYA KEMBALI
12 Juni 2014

Dzulqarnain mengumumkan rujuk dan taubat di situs resminya, dzulqarnain.net:
📷
https://archive.org/download/DzulqarnainRujuk12Juni2014/dzulqarnain%20rujuk%2012%20juni%202014.jpg

Dan tak bertahan lama, surat pernyataan rujuknya tersebut ditarik/diturunkan kembali dari situsnya:
📷
https://archive.org/download/DzulqarnainKalimatRujuknyaRaib/dzulqarnain%20kalimat%20rujuknya%20raib.jpg

5⃣👣FASE KELIMA
DZULAIN (DZUL AKMAL & DZULQARNAIN) MENYUKSESKAN DAURAH ABDUL HADI UMAIRI YANG DISELENGGARAKAN OLEH KAWAN-KAWAN QURANAA-US SUU' NYA DZULQARNAIN

Penyelenggara/panitia yang terlibat dalam Daurah Abdul Hadi Umairy cs adalah kawan-kawannya Dzulqarnain yang disifati sendiri oleh UDA semisal Sofyan Ruray sebagai Quranaa-us suu' yang merusak Dzulqarnain dan harus ditinggalkan!

Berikut bukti keterlibatan Sofyan Ruray dalam kepanitian Daurah Abdul Hadi Umairi cs.:
📷
https://archive.org/download/SofyanRurayPanitiaDaurahAbdulHadi/Sofyan%20ruray%20panitia%20daurah%20Abdul%20hadi.jpg

6 Juni 2014
Pengikut Dzulqarnain, Andri Maadsa mengumumkan kegembiraannya atas kehadiran dua Dzul, Dzul Akmal dan Dzulqarnain pada Jum'at 6 Juni 2014 di daurah Masyaikh yang mereka selenggarakan di AMWA Jakarta:
📷
https://archive.org/download/DzulainHadirDaurah6Juni2014/Dzulain%20hadir%20daurah%206%20Juni%202014.jpg

7 Juni 2014
Rangkaian daurah, Teleconference bersama As Salimi:
📷
https://archive.org/download/DaurahQuranaussuk7Juni2014/daurah%20quranaussuk%207%20juni%202014.jpg

7 Juni 2014
UDA ikut mensukseskan acara daurah Abdul Hadi Umairy cs yang kehadirannya pada Sabtu malam dipublikasikan kebersamaannya oleh Andri Madsa pendukung Dzulqarnain pada 9 Juni 2014 dengan quranaa-us suu' Abdul Barr di AMWA Jakarta:
📷
https://archive.org/download/UDAQuranaussukHadirSukseskanDaurahUmairy/UDA_quranaussuk%20hadir%20sukseskan%20daurah%20Umairy.jpg

9-12 Juni 2014
Daurah Asatidzah di Solo yang diisi oleh Abdul Hadi Umairi dkk:
📷
https://archive.org/download/DaurahAsatidzahSolo912Juni2014/Daurah%20Asatidzah%20Solo%209_12%20Juni%202014.jpg

12 Juni 2014
Abdul Hadi Umairi menyerang ustadz Luqman untuk membela sengit Dzulqarnain dari tahdziran Syaikh Rabi’.
Audionya disebarluaskan oleh syiartauhid (corong utama dakwah Dzulqarnain dkk) serta disebarpula oleh penentang sengit tahdzir Syaikh Rabi' terhadap Dzulqarnain yang dia juga menjadi tuan rumah daurah Abdul Hadi Umairy ketika itu, yakni Abdul Qadir Abu Faizah dengan menggunakan akun samaran bernickname facebook.com/abul.fadhl.10 :
📷
https://archive.org/download/PembelaanAbdulHadiUmairiThdDzulq12Juni2014/Pembelaan%20Abdul%20hadi%20Umairi%20thd%20Dzulq%2012%20Juni%202014.jpg

14 - 17 Juni 2014
Jadwal penyelenggaraan daurah Abdul Hadi Umairi cs di Al Ihsan Gowa Sulawesi, markas Abdul Qadir Abu Faizah - Nashrul Haq, dua pencerca orang yang rujuk yang mengikuti bimbingan Syaikh Rabi' yang mentahdzir Dzulqarnain dengan  sebutan <<khuruj anil haq>>
📷
https://archive.org/download/PembangkangSyRabi04/pembangkang%20sy%20rabi%2004.jpg

14 Juni 2014
Nampak keterlibatan quranaa-us suu' Sofyan Ruray dalam acara daurah Abdul Hadi Umairi di Sulawesi:
📷
https://archive.org/download/SofyanRurayQuranaussukPanitia/sofyan%20ruray%20quranaussuk%20panitia.jpg

25 Juni 2014
UDA /Multaqa Assalafy Indonesia merekomendasi disukseskannya daurah MLM ((yang mendatangkan Abdul Hadi Umairy, Assalimi (akhirnya berhalangan hadir), Sayyaf & Syamlan)) dengan cara secara resmi mempublikasikan pembelaan terhadap Abdul Hadi Umairi:
📷
https://archive.org/download/MultaqaPromosukseskanDaurahMLMAbdulHadiUmairi/Multaqa%20Promosukseskan%20Daurah%20MLM_Abdul%20Hadi%20Umairi.jpg

6⃣👣FASE KEENAM
28 September 2014

Hampir setahun setelah UDA menegaskan tahdzir Syaikh Rabi' terhadap Dzulqarnain di Fatahillah 15 Desember 2013, disuruh meninggalkannya, memperingatkan umat dari teman-temannya Dzulqarnain yang rusak dan keharusan bagi Dzulqarnain untuk meninggalkan teman-temannya tersebut, belum lagi nampak semua yang dikatakannya tersebut diwujudkan Dzulqarnain bahkan Dzulqarnain mencabut pernyataan rujuknya dan masih tetap bersama kawan-kawan rusaknya maka berikut ini pembelaan UDA tatkala ditanya apakah taubatnya ditunggu setahun (sampai nampak kejujuran taubatnya)?

- Sekarang kita posisikan dulu Dzulqarnain ini ahlul bid'ah atau bukan ahlul bid'ah ? Letakkan di situ. (Jadi) pertanyaan sekarang, "ustadz Dzulqarnain ahlul bid'ah atau bukan ahlul bid'ah ?" Itu dulu !
Kalau dia ahlul bid'ah (kemudian, red) dia tobat, betul itu ditunggu setahun. Itu benar. Tetapi kalau dia bukan ahlul bid'ah, DIA TERGELINCIR DALAM PEMAHAMAN ATAU DALAM PEMIKIRAN ATAU DALAM ATAU DALAM (MOMENT-MOMENT) TERTENTU--- kemudian dia bertobat --- apa nunggu setahun juga ?!

- Kita lihat dulu Syaikh Sholeh Fauzan. Ada Syaikh Sholeh Fauzan mengatakan ahlul bid'ah ?! (bahkan menyebut Dzulqarnain sebagai Al Mukarram Asy Syaikh seperti yang dibacakan dalam daurah Masyaikh yang diselenggarakan UDA di Fatahillah, 14 Januari 2014, -ed.)

- USTADZ FULAN KOK MUDAH MEMVONIS SEORANG DA'I ---?? YANG DIA MERUPAKAN ASSET DARIPADA SALAFIYYIN ??--- TERGELINCIR DIA DENGAN SEGALA KETERGELINCIRAN YANG ADA. SUDAH DIPERINCI OLEH DIA BAHKAN SUDAH DIAKUI DI DEPAN PARA MASYAYIKH. DAN (SYAIKH) USAMAH ATHOYA SUDAH MENYERAHKAN PADA SYAIKH ROBI DAN SYAIKH ROBI MENERIMA.

7⃣👣FASE KETUJUH
Jawaban Asatidzah (ketika ditanya ikhwah) semisal ustadz Muhammad Sewed yang memperingatkan umat untuk mewaspadai mauqif UDA, kebersamaannya dengan Dzulqarnain dkk suu' nya dalam acara mereka, pemuliaannya terhadap Dzulqarnain dan pembelaannya terhadapnya dan terakhir menyebut Dzulqarnain sebagai asset Salafiyin, bukan ahlul bid'ah dan diingatkan dengan mauqif Syaikh Shalih Fauzan terhadap Dzulqarnain.

8⃣👣FASE KEDELAPAN
KEMARAHAN UDA, MENOLAK DIKATAKAN SEBAGAI PEMBELA DZULQARNAIN

Setelah itu semua, acara pemuliaannya terhadap al Mukarram Asy Syaikh Dzulqarnain, kebersamaannya dengan kawan-kawan suu'nya, responnya atas tahdzir syaikh Rabi' dengan menyifati Dzulqarnain sebagai terzhalimi, asset Salafiyin, bukan ahlul bid'ah sembari mengingatkan mauqif syaikh Fauzan terhadap Dzulqarnain, kehadirannya untuk menyukseskan daurah Abdul Hadi Umairi cs serta menyebarkan pembelaan terhadapnya dan hasungan untuk hadir dalam acaranya maka UDApun marah .....

🔥14360416 dzul akmal ngamuk 1j https://app.box.com/s/avidfc7iq9ncbwperh1ih8kta9jjp42h

🔥14360416 dzul akmal ngamuk 2 https://app.box.com/s/2skxbxs2n7g4h9gzwal9i03xx82od456

dst... melaporkan kepada syaikh Rabi' jika UDA tidak membela dan bahkan berlepas diri dari al Mukarram asy Syaikh Dzulqarnain yang terzhalimi. Allahul musta'an.

"Yang kedua tentang Dzulqarnain,
Saya bilang, “Saya gak ada membela dia. Saya menasehati dia. Posisi saya adalah menasehati dia, membimbing dia supaya dia menyelesaikan perkaranya dengan antum. Itu dia syaikh, gak ada saya bela dia ! Dan bahkan sebulan sebelum saya berangkat --- kalau gak salah saya di majelis ini, antum saksi seluruhnya --- saya menjelaskan berlepas diri daripada Dzulqarnain. Itu ada kasetnya.”
Kata syaikh, “Haat ! Mari kasetnya, nanti saya lihatkan kepada Luqman Ba'abduh !”, kata dia.
Para jamaah, sudah, saya minta kaset. (gak jelas) oleh ustadz Zaid atau ustadz Ahmad dan kemudian saya terjemahkan ke bahasa arab.
Itu para jamaah rahimakumullah. Dan syaikh Ruzaiq juga membela saya pada masa itu. Membantah oleh dia dengan sopan, syaikh Rabi' dijelaskan bahwa beliau ini tidak membela Hajuri. Dan bukan perkara yang .....
Maka menasehati Dzulqarnain supaya kembali kepada kebenaran, supaya kembali kepada kebenaran, kembali kepada salaf. Bersama – sama kita kembali. Siapa yang tidak senang kalau ada kawan kita kembali duduk kepada manhaj salaf, tobat daripada kesalahan."

Link audio: 14360630 uda - tidak pernah bela dzulqornain.mp3' with you on Box - https://app.box.com/s/ky756dt7t9jmkdg3wh990ynvc2ohztc9

⚠⬆⬆Bandingkan kebohongan di atas dengan persaksian Ikhwah yang hadir pada pertemuan di Villa Permata Hati Puncak, Cisarua, 1 Januari dini hari (fase ke-2 poin B) dimana nyata-nyata melakukan pembelaan terhadap Dzulqarnain dan berupaya mementahkan tahdzir Asy Syaikh Rabi ' terhadap Dzulqarnain yang dibawa oleh Syaikh Hani dan berupaya menancapkan racun syubhat untuk meragukan kebenaran tahdzir tersebut:

☝UDA menukil tanggapan syaikh bahwa Dzulqarnain terzhalimi

☝Surat pertama Syaikh Hani tentang tahdzir terhadap Dzulqarnain tidak bertanggal

☝ Syaikh Hani belum pernah menasehati Dzulqarnain

☝-Surat kedua Syaikh Hani juga tidak bertanggal

☝Tidak ada pertemuan khusus Syaikh Hani dengan Dzulqarnain dan tidak ada. pula pertemuan khusus Syaikh Rabi' dengan Dzulqarnain, hanya sepintas lalu dengan diantar oleh Syaikh Abdullah Mar'i.

Yang kemudian pembelaan tersebut disambung dengan acara daurah masyaikh yang diselenggarakannya dengan membacakan pujian terhadap Dzulqarnain (untuk mementahkan tahdzir Asy Syaikh Rabi' hafizhahullah). Lihat kembali fase ke-2 poin C.

Asy-Syaikh Shalih al-Fauzan hafizhahullah:

نحن لا نعلم الصادق من الكاذب إلا بهذه الفتن، فإذا لم تأت الفتن لم ندر من الصادق ومن الكاذب، ولكن إذا جاءت الفتن انحاز أهل الكذب وأهل النفاق وصاروا مع الكفار، ولم يبق إلا أهل اﻹيمان الصادقين في إيمانهم.

"Kita tidak mengetahui orang yang jujur dan orang yang dusta kecuali dengan adanya berbagai fitnah (ujian) ini. Jadi jika fitnah-fitnah tersebut tidak datang maka kita tidak mengetahui siapa orang yang jujur dan siapa yang dusta. Tetapi jika fitnah-fitnah tersebut datang, maka bergabunglah para pendusta dan orang-orang munafik dan jadilah mereka bersama orang-orang kafir, dan tidak akan tersisa kecuali orang-orang yang beriman yang jujur keimanan mereka."

📚 Syarh ar-Risalah ad-Dalail, hlm. 77

🌍 Saluran telegram "Rudud Manhajiyyah"

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

Allahul musta'an.

📌Dikumpulkan dari berbagai sumber

0 Response to "UDAku"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo