Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

TERORIS KHAWARIJ ANJING ANJING NERAKA

TERORIS KHAWARIJ ANJING ANJING NERAKA

Abu Ghalib berkata : Ketika didatangkan kepala kepala orang orang Azariqoh (satu kelompok dari khawarij yang dinisbatkan kepada Nafi'Al Azraq, salah satu tokoh khawarij) dan dipancangkan diatas tangga damaskus, datanglah Abu Umamah Al Bahili Rodhiyallohu'anhu. Ketika melihat mereka, air matanya pun mengalir dari kedua pelupuknya.

كلاب النار، كلاب النار، كلاب النار، هؤلاء شر قتلى قتلوا تحت أديم السماء وخير قتلى قتلوا تحت أديم السماء الذين قتلهم هؤلاء

Anjing anjing neraka, anjing anjing neraka, anjing neraka❗Kata Abu Umamah. Mereka ini sejelek jelek orang dibunuh dibawah naungan langit ini. Dan sebaik baik orang yang terbunuh di bawah naungan langit ini adalah orang orang yang mereka bunuh, lanjutnya.

🏹 Kata Abu Ghalib: Ada apa denganmu hingga mengalir air matamu❓ Karena kasihan terhadap mereka, dulunya mereka itu termasuk ahlul islam, Jawab Abu Umamah Rodhiyallohu 'anhu.

▪Abu Ghalib bertanya, Apakah engkau mengatakan mereka itu anjing anjing neraka dengan pendapatmu sendiri atau perkataan yang engkau dengar dari Rasulullah Sholallohu 'Alaihi Wasallam❓
▪Kalau aku mengatakan dengan pendapatku sendiri, maka sungguh betapa beraninya aku, Tapi perkataan seperti itu aku dengar dari Rasulullah Sholallohu 'Alaihi Wasallam tidak hanya sekali, bahkan tidak hanya dua kali, jawab Abu Umamah.

▪Hadits diatas diriwayatkan Al Imam Ahmad Rohimahullah dalam Musnadnya (5/253). Guru kami Asy Syaikh Muqbil Rohimahullah Setelah membawakan hadits ini, beliau berkata : Hadits ini Jayyid, Abu Ghalib adalah Rawi yang hasanul Hadits. (Al Jami'us Shahih,1/201).

▪ Dalam Riwayat At Tirmidzi Rohimahullah (Sunan At Tirmidzi no.4086), Abu Ghalib berkata: Abu Umamah Rodhiyallohu 'anhu melihat kepala kepala yang dipancangkan diatas tangga (Masjid) Damaskus, ia berkata:

كلاب النار،شر قتلى تحت أديم السماء وخير قتلى من قتلوه ، وخير قتلى قتلوا تحت أديم السماء الذين قتلهم هؤلاء

Anjing anjing neraka, Mereka inilah sejelek jelek orang yang terbunuh dibawah naungan langit ini. Dan sebaik baik orang yang terbunuh adalah orang yang mereka bunuh.
▪Kemudian Abu Umamah Rodhiyallohu 'anhu membaca ayat : Pada hari yang diwaktu itu ada wajah wajah yang putih berseri dan ada pula wajah yang hitam muram.Sampai akhir ayat.
▪Abu Ghalib berkata kepada Abu Umamah Rodhiyallohu 'anhu: Apakah engkau mendengar perkataan seperti itu dari Rasulullah❓
▪Kalau aku tidak mendengarnya dari beliau, tidak hanya sekali, dua kali, atau tiga kali, empat kali, Abu Umamah Rodhiyallohu 'anhu sampai menyebut tujuh kali, Niscaya aku tidak akan menyampaikannya kepada kalian. Hadits ini dihasankan Asy Syaikh Muqbil Rohimahullah dalam Jami'ush Shahih,1/201.

➖➖➖➖➖➖➖➖
Sumber, Diambil Dari Tulisan Al Ustadz Muslim Abu Ishaq Al Atsari Hafizhohullah dengan Judul Ulama Al Jarh wa At Ta'dil Sosok penjaga dan pembela Agama Allah, Asy Syari'ah No.14/11/1426H/2005.
🏹 Judul diatas oleh Abu Dzar Al Falimbaniy.
🕸 klik Join telegram ⬇
📊 http://bit.ly/FadhlulIslam
🌍 www.salafymedia.com
📡 Publikasi :
📚 WA Fadhlul Islam Bandung
📖 WA Salafy Solo
📮Channel Salafy Solo
Https://tlgrm.me/salafysolo
Rajab 1437 H

0 Response to "TERORIS KHAWARIJ ANJING ANJING NERAKA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo