Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Gejala Umum Yang Sering Terjadi Pada Gangguan Jantung

Gejala umum yang sering terjadi pada gangguan jantung seperti :
✅ Rasa sakit seperti ditusuk jarum, tersayat, tertekan atau terasa berat di dada sebelah kiri
✅ Punggung dan lengan kiri tegang dan kaku-kaku

Hal tersebut juga yang dirasakan oleh Ibu Usy umur 37 tahun yang tinggal di Sukoharjo Surakarta Jawa Tengah, kata beliau : “Saya merasakan nyeri dada, kaki bengkak-bengkak, perut sering kembung dan sesak nafas. Dari diagnosa dokter saya dinyatakan sakit jantung dan paru-paru, jadi harus rutin periksa ke dokter dan sering istirahat. Oleh suami saya disuruh konsumsi obat herbal Hiucardiocare dan daun dewa . Alhamdulillah habis 3 botol semua keluhan itu hilang dan bisa beraktifitas kembali. Sampai sekarang saya tetap konsumsi obat tersebut dan sudah habis hampir 6 botol. Jazakumulloh khoiron Herbal Indo Utama semoga semua produknya tetap terjaga kualitasnya.

📝 Solusi Menghindari Gangguan Jantung:
☑ Melakukan pengobatan hingga kadar kolesterol menjadi normal
☑ Kontrol makanan yang dikonsumsi, gizi seimbang, diet kolesterol, dan lemak jenuh
☑ Berhenti merokok dan minum alkohol
☑ Menghindari stress. Buatlah suasana yang menyenangkan dan lakukan relaksasi-relaksasi setiap hari.
☑ Memperbaiki gaya hidup yang kurang sehat dengan berolahraga secara teratur
☑ Turunkan berat badan jika mengalami kegemukan
☑ Minum herbal KOLESHIU 2 x sehari 2 kapsul
☑ Minum herbal HIUCARDIOCARE 3 x sehari 3 kapsul

📡 Info Sehat HIU 💊

0 Response to "Gejala Umum Yang Sering Terjadi Pada Gangguan Jantung"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo