Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Arti Sebuah Persaudaraan

Ukhuwah Imaniyah

Arti Sebuah Persaudaraan

🍜Dari Ibnu Umar Rodhiyallahu anhu berkata: Rosulullah Sholallahu alaihi wasallam bersabda
"👣Seandainya aku berjalan bersama saudaraku untuk suatu kebutuhan lebih aku sukai daripada aku beri'tikaf satu bulan di masjidku ini❗

🍐"Barang siapa yang berjalan bersama saudaranya muslim untuk sebuah kebutuhannya yang akan ia selesaikan maka Allah akan mengokohkan kedua kakinya pada hari dimana kaki-kaki itu tergelincir.

📚Dihasankan oleh Asy Syaikh Al Albani dalam kitab Ash Shohihah no 906

🌱Berkata Asy Syaikh Al Utsaimin Rohimahullah :
"Menyelesaikan masalah-masalah kaum muslimin jauh lebih penting daripada i'tikaf,karena manfaatnya yang lebih luas.

🌴Sedangkan kemanfaatan yang lebih luas tentunya lebih afdol daripada kemanfaatannya yang kurang kecuali bila kemanfaatan yang kurang tersebut tersebut termasuk perkara penting dalam Islam dan kewajiban Islam.

📚 Majmu' Fatawa Wa Rosail Al Utsaimin 20/180

📝Alih bahasa: Abu Sufyan Al Musy Ghofarohullah
___________________________
            13 Sy'bab 1347
🌀Daarul Hadits Al Bayyinah🌀
               Sidayu Gresik
              Harrosahallah
🔊🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔊

   🔵Channel Telegram UI🔵
         http://bit.ly/uimusy

Kunjungi Website Kami MUSY
            [Muslim Salafy]
www.musy.salafymedia.com

🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺

0 Response to "Arti Sebuah Persaudaraan"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo