Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Orang yang Sesat DITAHDZIR IBUNYA SENDIRI

DIA DITAHDZIR IBUNYA SENDIRI

Al Imam Asy Syafi'i rahimahullah berkisah :

دخلت بغداد فنزلت على بشر المريسي فأنزلني في غرفة له، فقالت لي أمه: لم جئت إلى هذا؟قلت: أسمع منه العلم.فقالت: هذا زنديق.

🐚 Aku memasuki kota Baghdad, lalu aku mendatangi rumah Bisyr Al Marriisi, lalu ia menginapkanku di kamarnya.

🌾Kemudian ibunya bertanya padaku: "Untuk apa Anda datang ke sini?"

Aku berkata:
"Untuk mendengarkan ilmu dari anakmu"

Ibunya menjawab: "Ia adalah orang sesat"

📚Tarikh Baghdad 7/59

√ An Nashooih As Salafiyyah

0 Response to "Orang yang Sesat DITAHDZIR IBUNYA SENDIRI"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo