Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

AGAR KITA BISA MERASAKAN MANISNYA IBADAH

PERMATA SALAF

KIAT MERASAKAN MANISNYA IBADAH

☝💬 Berkata Ahmad bin Harb rahimahullah :

🤲 Aku beribadah kepada ALLAH selama lima puluh tahun, dan aku tidak merasakan manisnya beribadah sampai aku meninggalkan tiga perkara :

☔ Aku meninggalkan keridhaan manusia sehingga aku mampu mengucapkan kebenaran,

🥝 Aku meninggalkan persahabatan dengan orang-orang fasik sehingga aku bisa bersahabat dengan orang-orang shalih,

🌏 Aku meninggalkan kelezatan dunia sehingga aku bisa mendapatkan kelezatan negeri akhirat.

✍ Sumber :
Tahdzib as-siyar 2/906

↩∗ وقال أحمد بن حرب رحمه الله: عبدتُ الله خمسين سنة، فما وجدت حلاوةَ العبادة حتى تركتُ

ثلاثة أشياء:
تركت رِضى الناس حتى قَدَرت أن أتكلم بالحق، وتركتُ صحبة الفاسقين حتى وجدت صحبةَ
الصالحين، وتركت حلاوةَ الدنيا حتى وجدت حلاوة الآخرة.

📚[السير (تهذيبه) 2/906].

_____________

✍🏻WhatsApp
Ⓚ①ⓉⒶ🌏ⓈⒶⓉⓊ
Bagi-bagi faedah ilmiahnya....ayo segera  bergabung
🌐📲 Join Channel Ⓚ①Ⓣ
https://t.me/KajianIslamTemanggung

📻📡 Dengarkan••• [ VERSI BARU❗ ]  Kajian Islam dan Murotal al-Quran setiap saat di Radio Islam Indonesia
http://bit.ly/AplikasiRadioIslamIndonesia2

≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

0 Response to "AGAR KITA BISA MERASAKAN MANISNYA IBADAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo