Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BAKSOS KESEHATAN DI BETUMPING

BAKSOS KESEHATAN DI BETUMPING

Tim Peduli Bencana dan Tim Medis Ahlussunnah, KKM Kiswah, bergerak dari Posko Penyambuan ke Betumping. Jalan berliku dan berkelok dilalui. Mendaki gunung yang dipenuhi dengan reruntuhan bangunan. Puing-puing rumah masih segar seolah baru kemarin digoyang gempa. Padahal, hari ini sudah memasuki akhir bulan ketiga.

Ya, soalnya kami di gunung. Wajar, bila relawan atau alat berat tidak masuk ke daerah ini. Itulah, kenapa Tim Peduli Bencana menjadikan Betumping sebagai salah satu posko utama.

Warga Betumping Penuhi Posko KKM Kiswah

Layanan kesehatan masyarakat pascagempa Lombok sangat dinantikan warga di sana. Tak heran, saat tim KKM Kiswah membuka kegiatan medis di Dusun Betumping, warga berbondong datang.

Tim dokter memberi layanan cuma-cuma. Tercatat 60 pasien memanfaatkan pengobatan yang dibutuhkan. Termasuk minor evakuasi corval kayu. Operasi kecil mencabut kayu yang menancap di kaki. Kayu tersebut menancap di kaki salah seorang warga saat is menyelamatkan diri dari reruntuhan bangunan sesaat setelah gempa mengguncang.

Artinya, kayu itu sudah menancap selama 3 bulan. Subhanallah....

Rasa syukur dan bahagia tampak di wajah warga Betumping. Tak terkecuali Pak Kadus, Zul Isnaeni. Dia berkenan hadir untuk memantau langsung jalannya pemeriksaan kesehatan warga di ruang medis sementara Posko Betumping.

Walhamdulillah, Posko tersebut berdinding bilik sederhana. Dilapisi karpet, tak lupa kasur gulung dan lipat dihamparkan. Timkes Ahlussunnah berusaha memberikan kenyamanan bagi pasien yang hendak diperiksa.

Semoga Allah menyembuhkan warga korban gempa yang sakit, dan memberi kesabaran Tim Peduli Bencana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

🌏 Ikuti update informasi dan programnya melalui:

✅ Channel Telegram:
https://t.me/pedulibencana

✅ Official Website:
https://pedulibencana.com

✅ Twitter:
(@peduli_bencana): https://twitter.com/peduli_bencana

✅ Email:
pedulibencana2018@gmail.com

✅ Contact Person:
▪+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪+62 857-5736-6967 (Wil. Palu)
▪+62 812-2733-7626 (Wil. Palu)
▪+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

0 Response to "BAKSOS KESEHATAN DI BETUMPING"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo