Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Ayo Alirkan Air Untuk Saudara Kita Para Korban Gempa

🍄 ALIRAN PAHALA UNTUK ANDA, SEBAGAIMANA AIR YANG MENGALIR UNTUK MEREKA

🚑 Subhanallah, kondisi warga Onggong Lauk di Lombok Utara benar-benar memprihatinkan. Kekurangan suplai air bersih mendera warga.

💦 Mereka bingung kepada siapa harus meminta. Tentunya kepada Allah yang utama. Hanya saja, tak ada pilihan lain selain berharap bantuan saudara, saudara seiman dan seagama.

🌏 Kondisi ini bukan hanya di Onggong Lauk saja, akan tetapi dialami pula oleh daerah lain, baik di lokasi terdampak bencana, Lombok maupun Palu, juga di daerah lain.

✅ Di Lombok sendiri tercatat ada beberapa wilayah, seperti Onggong, Obel-Obel, Sandongan, Sugian, dll. Di data kami, minimal ada 24 titik wilayah yang mengalami kesulitan air. Dari jumlah tersebut, 13 titik sudah dibuatkan sumur bor lengkap dengan instalasi penyaluran air. 11 titik berikutnya menanti uluran tangan Anda.

✅ Adapun di Palu, Tim Peduli Bencana belum bisa menarik kesimpulan jumlah lokasi. Yang jelas, Palu lebih banyak. Sejauh ini, tim masih melakukan pendataan di lapangan.

✊ Sejak berita Onggong Lauk diturunkan, donasi kaun muslimin khusus untuk air ini mulai berdatangan. Terlebih penyediaan air merupakan amal jariyah yang tetap akan mengalir sekalipun orangnya sudah meninggal dunia.

📝 "Total ada sekitar 26 juta yang mau menyumbang," kata panitia. "Semoga bisa menjadi pelecut semangat bagi yang lain dalam berinfak."

📚 Cukuplah hadis berikut sebagai motivasi:

"Ada tujuh amalan yang pahalanya akan terus mengalir bagi seorang hamba padahal dia sudah berada dalam kuburnya setelah wafatnya (yaitu): Orang yang mengajarkan suatu ilmu, mengalirkan sungai, menggali sumur, menanamkan pohon kurma, membangun masjid, mewariskan mushaf al-Qur'an, atau meninggalkan anak yang memohonkan ampun untuknya setelah dia meninggal."

✍ Dihasankan oleh al-Albani dalam Shahih al-Jami 3602

🌏 Ikuti update informasi dan programnya melalui:

✅ Channel Telegram:
https://t.me/pedulibencana

✅ Official Website:
https://pedulibencana.com

✅ Twitter:
(@peduli_bencana): https://twitter.com/peduli_bencana

✅ Email:
info@pedulibencana.com

✅ Contact Person:
▪+62 878-6426-2106 (Wil. Lombok)
▪+62 857-5736-6967 (Wil. Palu)
▪+62 812-2733-7626 (Wil. Palu)
▪+62 852-5973-8752 (Umum)

#pedulilombok
#pedulipalu

0 Response to "Ayo Alirkan Air Untuk Saudara Kita Para Korban Gempa"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo