Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Aidh Al Qarni Mengunjungi Syaikh Ahmad An Najmi

🌷🌿🌾🌷🌿🌾
_______

▪ Pada haji tahun 1419 H Aku menemani Syaikh Kami Ahmad bin Yahya an-Najmi -rahimahullohu- pada hari Arafah

▫Aku bersama beliau di kemah khusus

▪ Maka datanglah Aidh al-Qorni dan bersamanya beberapa orang dari kalangan pelajar

▫ Kemudian diapun duduk di dekat Syaikh dan memujinya bahkan mengatakan bahwa Syaikh Ahmad termasuk dari Ulama Hadits

▪ Kemudian Aidh al-Qorni bertanya : " Aku mendengar sesungguhnya engkau mencap aku sebagai Ahlul-Bid'ah ? "

▫ Maka Syaikh pun kemudian berpaling kepadanya dan beliau berkata : " Iya , Tidak diragukan lagi bahwasanya engkau Ahlul-Bid'ah yang sesat "

▪ Maka Aidh al-Qorni pun menyanggah : " Namun aku telah ruju' "

▫ Maka Syaikh Ahmad berkata : " Ruju' darimu perlu dikoreksi ulang , Selama kesalahan-kesalahanmu masih tersebar di buku-bukumu "

▪ Kemudian Aidh al-Qorni mengatakan : " Aku mendengar bahwa Zaid al-Madkhali memerintahkan para muridnya untuk membakar kaset-kasetku "

▫ Maka aku (Syaikh Fawwaz) berkata padanya : " Ini tidak benar "

▪ Maka Syaikh Ahmad angkat bicara : " Apabila ini benar , Maka Syaikh Zaid tidaklah salah dikarenakan kaset-kasetmu tidak ada padanya kebaikan "

▫ Maka Syaikh Ahmad an-Najmi pun berdiri dari sisi Aidh al-Qorni tanpa menghormatinya dan para pengiringnya pun tidak berbicara dengan suatu apapun

----****
✏ Ditulis oleh : Fawwaz bin Ali al-Madkhali

----***

📌 Catatan Tambahan : Salah satu diantara karya Aidh al-Qorni ialah buku " Laa Tahzan " ... Jangan DIBELI atau DIBACA !!
________
🌾🌷🌿🌾🌷🌿

📊✏ WA Fawwaz bin Ali al-Madkhali
_______________

0 Response to "Aidh Al Qarni Mengunjungi Syaikh Ahmad An Najmi"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo