Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

TANYA JAWAB RINGKAS KIAT AGAR AHLUSSUNNAH KUAT

➖TANYA JAWAB RINGKAS➖➖➖
KIAT AGAR AHLUSSUNNAH KUAT

❓Tanya:
Mohon penjelasan bagimana kiat-kiat agar ahlussunnah bisa menjadi kuat kembali. Sebagai saran, bagaimana kalau di setiap daerah diutus seorang ustadz yang merintis dakwah di daerah khusus Indonesia. Apa ada rencana untuk membuat pemancar radio yang skupnya nasional?

⭕Jawab:
💺Oleh Al Ustadz Qomar Suaidi hafizhahullah

🔗Kiat-kiat untuk menguatkan dakwah ahlussunnah wal jama'ah adalah memperbanyak dai-dai ahlussunnah wal jama'ah dan mendidik mereka agar istiqamah dan ikhlas dalam berdakwah. Dan ini sangat memerlukan upaya yang sangat besar dan semoga pesantren-pesantren ahlussunnah, seperti pesantren ini dan juga yang lain, bisa melahirkan santri-santri yang kokoh dan tangguh di atas manhaj ahlussunnah serta mendakwahkan aqidah ahlussunnah secara meluas di nusantara ini.

📌Ini membutuhkan dari kita kesungguh-sungguhan dan upaya dan juga do'a dari antum semua dan yang lain agar Allah Azza Wa Jalla mengabulkan hal tesebut. Banyak berdo'a kepada Allah, yang bisa berusaha, berusaha. Yang mungkin belum bisa berusaha, maka banyak berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala sehingga dengan itu kita harapkan dakwah ahlussunnah di Indonesia ini menyebar, meluas dan punya pengaruh bagi masyarakat kita secara umum. Sehingga membawa kebaikan dan maslahat bagi negeri kita dan muslimin secara umum.

📡Tentang membuat pemancar radio, Insya Allah diusahakan seperti radio rasyid mungkin akan perlahan-laham membuat seperti itu.

📥🔊Download Audio disini
http://www.thalabilmusyari.web.id/2015/03/kiat-agar-ahlussunnah-kuat.html

📚TIS

0 Response to "TANYA JAWAB RINGKAS KIAT AGAR AHLUSSUNNAH KUAT"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo