Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

DAMPAK negatif DOSA

🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴

🔥DAMPAK DOSA🔥

🍂▶  Umar bin ‘Abdul Aziz Rohimahullah   “Aku tidak pernah berdusta saat aku mengetahui bahwa kedustaan merugikan pelakunya.

📚” (Siyar A’lam An-Nubala, 5/121)

📖▶Ibn Syubrumah Rohimahullah   “Aku heran terhadap orang yang menjaga makanannya dalam keadaan takut terhadap penyakit, akan tetapi dia tidak menjaga dari perbuatan dosa dalam keadaan takut ancaman neraka.”

📚(Siyar A’lam An-Nubala, 6/348)
---------------- 🌸

🌷➡Thalaq bin Habib   Rohimahullah “Sesungguhnya hak-hak Allah itu lebih besar dari yang bisa hamba tunaikan dan nikmat Allah itu lebih banyak dari yang bisa dihitung. Maka hendaknya seseorang itu bertaubat di pagi dan sore hari.

📚” (Siyar A’lam An-Nubala’, 4/602)

🍂✅Syaqiq bin Ibrahim Rohimahullah   “Tanda taubat ialah menangis (menyesal) atas perbuatan (dosa) yang telah dilakukan dan takut akan terjatuh kembali ke dalam dosa (tersebut), tidak bergaul dengan orang-orang yang jahat dan senantiasa bersama dengan orang-orang yang baik.”
~~~~~~~~~🌴

📚 (Siyar A’lam An-Nubala, 9/315)

📡 S A S

🇮🇩🇸🇦🇮🇩🇸🇦🇮🇩

0 Response to "DAMPAK negatif DOSA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo