Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

JANGAN ENGKAU PUJI AKU DENGAN BERLEBIHAN

✋ JANGAN ENGKAU PUJI AKU DENGAN BERLEBIHAN ❗✋
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

💡 Diantara adab dalam muamalah ialah meninggalkan pujian yang berlebihan setelah ukhuwah terjalin dengan baik dan benar dan sudah muncul kasih sayang diantara keduanya.

✏ Berkata Abdurrohman bin Mahdi رحمه الله:
👉 Apabila persaudaraan sudah terjalin dengan kuat, maka akan gugur pujian ( yang berlebihan)

Berkata Alhajjiy kepada seorang laki-laki:
🌱 Kecintaanku kepadamu mencegahku untuk memujimu (dgn pujian yang berlebih)


_________________________
📘 آداب العشرة وذكر الصحبة والأخوة

🇸🇦 ---> 🇮🇩
Alih bahasa:
Abu Zain Iding

💡منتدى توزيع العلم

🌴🌴🌴 -FBI- 🌴🌴🌴

0 Response to "JANGAN ENGKAU PUJI AKU DENGAN BERLEBIHAN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo