Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KEJAHATAN SEKTE SEKTE SESAT TERHADAP ISLAM

✩✪✩✪✩✪k✩✪✩✪✩

🔥KEJAHATAN SEKTE SEKTE SESAT TERHADAP ISLAM🔥

🔑🔅🔅🌿🔅🔅🔑

📗 ﻗـــــﺎﻝ ﺍﻟﺸﻴــﺦ ﺭﺑﻴــﻊ ﺣﻔﻈــﻪ ﺍﻟﻠﻪ :

🔗▪‏(ﻭﺍﻟﻠﻪِ ﻟﻘﺪ ﺟَﻨَﺖ ﺍﻟﻔِﺮَﻕ ﺍﻟﻀَّﺎﻟﺔ ﻋﻠﻰ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺟﻨﺎﻳﺔً ﻻ ﻧﻈﻴﺮ ﻟﻬﺎ؛ ﻭﻟﻬﺬﺍ ﻗﺎﻝ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﺍﻟﻔﺤﻮﻝ : >ﺇﻥَّ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﺪﻉ ﺃﺿﺮ ﻋﻠﻰ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻣﻦ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﺍﻟﻨَّﺼﺎﺭﻯ<؛

🔗🔻ﻷﻥَّ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﺍﻟﻨﺼﺎﺭﻯ ﻣﻜﺸﻮﻓﻮﻥ، ﻟﻮ ﺟﺎﺀ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩﻱ ﺑﺒﻌﺾ ﺍﻟﻜﻼﻡ ﺍﻟﺬﻱ ﻓﻴﻪ ﺍﻟﺼِّﺪﻕ ﺃﻣﻜﻦ ﺃﻻ ﻳُﻘﺒﻞ ﻣﻨﻪ؛ ﻟﻜﻦ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﺪَّﺟﺎﻝ ﻳﺄﺗﻴﻚ ﺑﺎﻟﻄﻮﺍﻡ ﻳﺄﺗﻴﻚ ﺑﺎﻟﻜﻔﺮ ﻭﺍﻟﺸِّﺮﻙ ﻭﺍﻟﻀَّﻼﻝ ﺗﺼﺪِّﻗﻪ؛ ﻷﻧَّﻪ ﻳﺄﺗﻴﻚ ﺑﺠﺒﺔ ﻭﻫﻴﺌﺔ ﻭﻋﻤﺎﻣﺔ، ﻭﻳﻬﻠِّﻞ ﻭﻳﺴﺒِّﺢ، ﻭﻳﻌﻄﻴﻚ ﺍﻟﺴُّﻤﻮﻡ ﻓﺘﻘﺒﻞ ﻣﻨﻪ ﺍﻟﺴُّﻤﻮﻡ ﻭﺍﻟﺒﻼﻳﺎ ﻭﺍﻟﻀَّﻼﻝ!

⭕🔸ﻭﻟﻬﺬﺍ ﺗﺮﻯ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﻘﺒﻮﺭ ﻣﻨﺘﺸﺮﺓً ﻓﻲ ﺍﻟﻌﺎﻟَﻢ ﺍﻹﺳﻼﻣﻲ، ﻓﺘُﺸَﺎﺩ ﻓﻲ ﺑﻌﺾ ﺍﻟﺒﻠﺪﺍﻥ ﻣﺪﻥٌ ﻣﻦ ﺍﻟﻘﺒﻮﺭ، ﻓﺘُﺸَﺪُّ ﺇﻟﻴﻬﺎ ﺍﻟﺮِّﺣﺎﻝ ﻭﺗُﺴَﺎﻕ ﺇﻟﻴﻬﺎ ﺍﻟﺬﺑﺎﺋﺢ ﻭﺍﻟﻨُّﺬﻭﺭ، ﻭﺗَﺮﻯ ﺍﻷﺑﻘﺎﺭ ﻭﺍﻷﻏﻨﺎﻡ ﻳﺴﻮﻗﻮﻧﻬﺎ ﻫﻨﺎﻙ، ﻓﻬﺬﺍ ﺍﻟﺒﺪﻭﻱ ﺑﻤﺼﺮ ﻳﺠﺘﻤﻊ ﺇﻟﻴﻪ ﻣﻼﻳﻴﻦ ﻣﻦ ﺍﻟﻨّﺎﺱ، ﻓﻔﻲ ﺳﻨﺔ ﻣﻦ ﺍﻟﺴَّﻨﻮﺍﺕ ﺍﺟﺘﻤﻊ ﻋﻠﻴﻪ ﺛﻼﺙ ﻣﻼﻳﻴﻦ! ﺃﻛﺜﺮ ﻣﻦ ﺍﺟﺘﻤﺎﻉ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻓﻲ ﻋﺮﻓﺎﺕ! ﻫﺬﺍ ﺍﻟﺒﺪﻭﻱ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﻘﻮﻟﻮﻥ ﻋﻨﻪ ﺃﻧﻪ ﻛﺎﻥ ﻣﻦ ﺟﻮﺍﺳﻴﺲ ﺍﻟﺒﺎﻃﻨﻴﺔ ! ﺟﻌﻠﻮﻩ ﻣﻌﺒﻮﺩًﺍ ﻳﻌﺒﺪﻩ ﻛﺜﻴﺮ ﻣﻦ ﺃﻫﻞ ﻣﺼﺮ ﻭﻏﻴﺮﻫﻢ، ـ ﺃﻫﻞ ﻣﺼﺮ ﻓﻴﻬﻢ ﻣﻮﺣﻮﺩُّﻭﻥ ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ـ ﻳﻌﺒﺪﻭﻧﻪ، ﻭﻳﺸﺪُّﻭﻥ ﺇﻟﻴﻪ ﺍﻟﺮِّﺣﺎﻝ، ﻭﻳﻘﺮِّﺑﻮﻥ ﻟﻪ ﺍﻟﻘﺮﺍﺑﻴﻦ،

🌎🔥 ﻭﻗﻞ ﻣﺜﻞ ﺫﻟﻚ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﺮَّﺍﻕ، ﻭﻗﻞ ﻣﺜﻞ ﺫﻟﻚ ﻓﻲ ﺇﻳﺮﺍﻥ، ﻭﻗﻞ ﻣﺜﻞ ﺫﻟﻚ ﻓﻲ ﺑﺎﻛﺴﺘﺎﻥ، ﻭﻗﻞ ﻣﺜﻞ ﺫﻟﻚ ﻓﻲ ﺍﻟﺴُّﻮﺩﺍﻥ، ﻭﺍﻟﻤﻐﺮﺏ ﺍﻟﻌﺮﺑﻲ ﻭﺍﻟﺠﺰﺍﺋﺮ، ﻭﻏﻴﺮﻫﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﺒﻠﺪﺍﻥ، ﺟﺎﺀ ﺑﻬﺬﺍ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻀَّﻼﻝ ﻭﻻ ﺳﻴﻤﺎ ﺍﻟﺼﻮﻓﻴﺔ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﺧﺪﻋﻮﺍ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ، ﻭﺃﻭﻗﻌﻮﺍ ﻛﺜﻴﺮًﺍ ﻣﻨﻬﻢ ﻓﻲ ﺣﺒﺎﺋﻞ ﺍﻟﺸِّﺮﻙ ﺑﺎﻟﻠﻪ ـ ﺗﺒﺎﺭﻙ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ ـ،

✅☝ ﻓﺈﻥ ﻗﺎﻡ ﺃﺣﺪٌ ﻳﺪﻋﻮ ﺇﻟﻰ ﺗﻮﺣﻴﺪ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺨﺎﻟﺺ ﺣﺎﺭﺑﻮﻩ، ﻭﻭﺻﻔﻮﻩ ﺑﺄﻧَّﻪ ﻋﺪﻭٌ ﻟﺮﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﺍﻟﺼَّﻼَﺓُ ﻭَﺍﻟﺴَّﻼَﻡ! ﺇﺫﺍ ﻗﻴﻞ ﻟﻬﻢ: ﻻ ﺗَﺪْﻋُﻮﺍ ﺍﻷﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﻻ ﺍﻷﻭﻟﻴﺎﺀ،  ﻳﻘﻮﻟﻮﻥ: ﻫﺬﺍ ﻋَﺪﻭ ﺍﻷﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻷﻭﻟﻴﺎﺀ! ـ ﻗﺎﺗﻠﻬﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺃﻧﻰ ﻳﺆﻓﻜﻮﻥ ـ ؛ ﻓﺎﻋﺮﻓﻮﺍ ﻣﻜﺎﺋِﺪَﻫﻢ ﻭﺣﺎﻭﻟﻮﺍ ﺇﻧﻘﺎﺫ ﺍﻟﻨَّﺎﺱ ﻣﻦ ﺑﺮﺍﺛﻨﻬﻢ ﻛﻤﺎ ﻗﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ صلى الله عليه وسلم :

‏«ﻟَﺄَﻥْ ﻳَﻬْﺪِﻱَ ﺍﻟﻠﻪُ ﺑِﻚَ ﺭَﺟُﻼً ﻭَﺍﺣِﺪًﺍ ﺧَﻴْﺮٌ ﻟَﻚَ ﻣِﻦْ ﺣُﻤْﺮِ ﺍﻟﻨَّﻌَﻢ«‏،

📛🔛 ﻭﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺸﻐﻠﻮﻥ ﺍﻟﻨَّﺎﺱ ﺑﺎﺩﻯﺀ ﺫﻱ ﺑﺪﺀٍ ﺑﺎﻟﺴِّﻴﺎﺳﺔ ﻓﻘﻂ ﻫﺆﻻﺀ ﺿُﻼَّﻝ، ﻭﻛﺜﻴﺮٌ ﻣﻨﻬﻢ ﻗﺒﻮﺭﻳﻮﻥ، ﻭﻛﺜﻴﺮٌ ﻣﻨﻬﻢ ﺭﻭﺍﻓﺾ، ﻭﻛﺜﻴﺮ ﻣﻨﻬﻢ ﻋﻠﻤﺎﻧﻴﻮﻥ ﻻ ﻳﺴﻠﻜﻮﻥ ﻣﺴﺎﻟﻚ ﺍﻷﻧﺒﻴﺎﺀ ﻓﻲ ﺇﺻﻼﺡ ﺍﻟﻨﺎﺱ، ﻓﺈﻥَّ ﺍﻷﻧﺒﻴﺎﺀ ﻋَﻠَﻴﻬِﻢ ﺍﻟﺼَّﻼَﺓ ﻭَﺍﻟﺴَّﻼَﻡ ﺑﺪﺅﻭﺍ ﺑﺈﺻﻼﺡ ﺍﻟﻌﻘﺎﺋﺪ ﺃﻭﻻ، ﺍﻟﺘﻮﺣﻴﺪُ ﺃﻭﻻً ﻗﺒﻞ ﻛﻞِّ ﺷﻲﺀ، ﻭﻫﺬﺍ ﺍﻟﻘﺮﺁﻥ ﺃﻛﺒﺮ ﺷﺎﻫﺪ ﻋﻠﻰ ﺫﻟﻚ . ‏)
----------------------------------
📻 ﻣﻦ ﻣﺤﺎﺿﺮﺓ ﺍﻟﺘﻮﺣﻴﺪ ﻳﺎﻋﺒﺎﺩ ﺍﻟﻠﻪ

🌎 http://www.rabee.net/ar/articles.php?cat=11&id=267
🔗🔺🔺🔺🔺🔗

📗 Asy-Syaikh Robi' حفظه الله berkata:

🔗▪Demi Alloh, sungguh sekte-sekte sesat telah berbuat jahat terhadap Islam dengan kejahatan yang tidak ada tandingannya. Oleh karena itu, para ulama' terkemuka mengatakan: "Sungguh ahlul bid'ah lebih berbahaya terhadap Islam daripada kaum Yahudi dan Nasrani."
Karena kaum Yahudi dan Nasrani itu sudah nampak jelas. Kalau ada seorang Yahudi datang dengan membawa beberapa ucapan yang mengandung kejujuran, maka memungkinkan untuk tidak diterima. Akan tetapi si pendusta (ahlul bid'ah, pent.) ini mendatangimu dengan membawa bencana, mendatangimu dengan membawa kekufuran, kesyirikan, dan kesesatan, maka kamupun membenarkannya. Karena dia mendatangimu dengan memakai jubah, bergaya dan bersorban, membaca tahlil dan tasbih, dan memberimu racun, maka engkaupun menerima racun, kerusakan, dan kesesatan tersebut.

🔗🔻Oleh karena itu, engkau dapat melihat kuburan-kuburan ini tersebar di penjuru dunia Islam. Disebagian negeri, dibangun wilayah pekuburan. Sehingga dilakukan perjalan jauh ke sana, digiring ke sana hewan-hewan sembelihan dan nadzar-nadzar. Di sana, engkau menyaksikan mereka menggiring sapi-sapi dan kambing-kambing. Maka ini adalah (makam) Al-Badawy di Mesir. Berkumpul jutaan orang di sana. Hingga di tahun tertentu, berkumpul di sana 3 (tiga) juta manusia! Itu lebih banyak daripada berkumpulnya manusia di Arofah! Inilah Al-Badawy, yang mereka mengatakan bahwa dia adalah mata-mata Sekte Kebatinan! Mereka menjadikannya sesembahan, yang disembah oleh banyak orang Mesir dan yang lainnya. Diantara penduduk Mesir ada orang-orang bertauhid, alhamdulillaah. Mereka menyembahnya, melakukan perjalan jauh menujunya, dan mereka mempersembahkan sesaji-sesaji.

🌎🔥Katakan seperti itu juga di Iraq. Katakan seperti itu juga di Iran. Katakan seperti itu juga di Pakistan. Katakan seperti itu juga di Sudan, Magrib Arabia, Aljazair dan negeri-negeri lainnya. Orang-orang sesat membawa (pemikiran) ini, terlebih lagi Sekte Sufi, yang mereka telah menipu kaum muslimin dan telah menjerumuskan sebagian besar mereka ke dalam kubangan penyekutuan Alloh  تبارك وتعالى.

✅☝Jika ada seorang yang tampil mengajak kepada mentauhidkan Alloh secara murni, maka mereka memusuhinya. Dan mereka mensifatinya sebagai musuh Rosululloh صلى الله عليه وسلم !  Jika disampaikan kepada mereka: "Janganlah kalian menyeru para nabi dan para wali." Mereka mengatakan: "Orang ini musuh para nabi dan para wali!" Semoga Alloh membinasakan mereka, bagaimana bisa mereka dipalingkan dari kebenaran. Maka kanalilah tipu daya mereka dan berusahalah membebaskan manusia dari cengekraman cakar-cakar mereka, seperti yang disabdakan Rosululloh صلى الله عليه وسلم :

"ﻷن يهدي الله بك رجلا واحدا خير لك من حمر النعم"

"Sungguh, Alloh memberi hidayah seseorang dengan sebab engkau, itu lebih baik daripada onta merah (*)."

📛🔛 Dan orang-orang yang dari awalnya menyibukkan manusia dengan politik saja, mereka itu orang-orang penyesat. Banyak diantara mereka adalah para penyembah kubur. Dan banyak diantara mereka adalah orang-orang Syiah Rofidhoh. Dan banyak diantara mereka adalah orang-orang sekuler. Mereka tidaklah menempuh jalannya para nabi di dalam memperbaiki manusia. Karena sesungguhnya para nabi عليهم الصلاة والسلام memulai dengan memperbaiki aqidah terlebih dahulu. Tauhid yang pertama kali sebelum segala sesuatu. Dan Al-Qur'an ini adalah saksi terbesar atas hal itu.

📻 Dari ceramah "At-Tauhiid Yaa 'Ibaadallooh"
_______________________________

(*) Karena ketika itu onta merah merupakan harta yang paling berharga bagi orang arab.

📝 Alih Bahasa:
M.R - Syabab Ashhabus Sunnah
🔅🔅🔅🔅⭕🔗⭕

📖🔍  Untuk fawaid lainnya bisa kunjungi website kami:
🌐 www.ittibaus-sunnah.net
➖➖➖➖➖➖➖➖
أصحاب السنة
🌠⭐🌠⭐🌠

❂Ashhaabus Sunnah❂

0 Response to "KEJAHATAN SEKTE SEKTE SESAT TERHADAP ISLAM"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo