Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

FENOMENA MIRING WANITA KARIER

🌿 = FENOMENA WANITA KARIER = 🌿

📝 Di tulis Oleh: Al-Ustadz Abu Hamzah Yusuf hafizhahullah

Allah Subhanahu wata‘ala telah menciptakan seluruh makhluk yang begitu banyak, kemudian menetapkan kewajiban bagi tiap-tiap makhluk, yang tidak mungkin diwakili oleh satu sama lain.

Manusia merupakan bagian dari makhluk tersebut. Allah menciptakannya untuk tujuan dan tugas yang paling mulia, yaitu agar manusia beribadah kepada-Nya.

Allah ‘azza wajalla berfirman,

“Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku.” (adz-Dzariyat: 56)

Sudah diketahui secara umum bahwa Allah Subhanahu wata‘ala membagi makhluk ciptaan-Nya menjadi dua jenis: laki-laki dan perempuan, jantan dan betina. Setiap jenis mempunyai tugas dan pekerjaan yang sesuai dengan kodrat, kemampuan, dan tabiatnya.

Maka dari itu, masing-masing mempunyai bidang pekerjaan yang lebih khusus. Laki-laki berkewajiban memberikan nafkah, mencari rezeki, dan bekerja untuk mendapatkannya, sedangkan perempuan berkewajiban menjaga keluarga, mendidik anak, dan menjalankan tugas-tugas rumah tangga.

✔Fenomena Wanita Bekerja

Saat ini, fenomena wanita bekerja bukan hal yang aneh lagi bagi masyarakat kita. Wanita zaman sekarang bisa melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh kaum pria. Dunia politik pun tidak luput dari campur tangan wanita. Bahkan, rakyat Indonesia pernah dipimpin oleh presiden wanita. Hal ini membuktikan bahwa wanita diberi kesempatan yang besar untuk berkiprah di dunia kerja.

💻❓ baca selengkapnya di: http://forumsalafy.net/?p=10601

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

0 Response to "FENOMENA MIRING WANITA KARIER"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo