Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SYAIKH ibnu UTSAIMIN MENERIMA NASEHAT ULAMA LAIN yang Tsiqah

👊📚🔎📢 ASY-SYAIKH AL-UTSAIMIN SAJA MENERIMA NASEHAT ULAMA LAIN

📪 Penanya: Wahai Syaikh, apa pendapat Anda tentang Syaikh Adnan Ar’ur?

🔓Asy-Syaikh: Beberapa orang telah mengkritiknya dan saya sendiri tidak mengenalnya, hanya saja beberapa manusia telah mengkritiknya.

📪 Penanya: Ya, Asy-Syaikh Al-Fauzan, Asy-Syaikh Al-Ghudayyan dan Asy-Syaikh Muhsin Al-Abbad serta selain mereka telah membantahnya, apakah Anda menasehati untuk mengambil ilmunya ataukah tidak?

🔓 Asy-Syaikh: Ketiga ulama tersebut menurut kami terpercaya.

📪 Penanya: Bahkan Asy-Syaikh Rabi’ juga telah membantahnya.

🔓 Asy-Syaikh: Saya katakan: ketiga ulama tersebut menurut kami terpercaya.

📪 Penanya: Apakah kami tidak boleh mendengar ucapannya, wahai Syaikh?

🔓 Asy-Syaikh: Ya.

📪 Penanya: Apakah kami tidak boleh mendengar ucapannya? Para ulama tersebut menasehati kami agar tidak mendengarkan kaset-kasetnya (tidak jelas).

🔓Asy-Syaikh: SEANDAINYA PARA ULAMA TERSEBUT MENASEHATIKU, NISCAYA AKU AKAN MENERIMA NASEHAT MEREKA.

📪 Penanya: Jazakallahu khairan, wahai Syaikh.

🔓 Asy-Syaikh: Karena mereka adalah para ulama yang terpercaya.

📪 Penanya: Baarakallahu fiik, wahai Syaikh.

🔓 Asy-Syaikh: Wa fiikum.

⏩💻 Baca di : http://forumsalafy.net/?p=4177

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

0 Response to "SYAIKH ibnu UTSAIMIN MENERIMA NASEHAT ULAMA LAIN yang Tsiqah"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo