Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Serangan Saudi Untuk Membela Kaum Muslimin Yaman

Kendati telah mengumumkan penghentian serangan ke Yaman, koalisi jet tempur Arab Saudi ternyata terus melanjutkan serangan ke banyak daerah di mana terdapat kantung-kantung syiah Houthi di Yaman (22/4). Pesawat-pesawat tempurnya menyerang penjara pusat di Kota Taiz, sementara laporan dari Sana’a dan Saada mengatakan pemboman berat terus dilakukan sejak Rabu pagi.
Beberapa jam setelah pengumuman agresi militer di Yaman juga, penjaga perbatasan Arab Saudi juga menembakkan mortar dan roket di desa bagian utara Yaman.
Kemudian, pesawat temput Arab Saudi juga kembali menyerang distrik Faj Attan di ibukota, Sana’a pada Rabu sore. Saksi mata mengatakan kapal perang dari pasukan koalisi Arab Saudi juga menembakkan roket dan rudal di beberapa daerah di kota Aden, Yaman. Akibatnya, puluhan orang tewas dan banyak lagi terluka dalam serangan udara tersebut.

Sementara itu Pangeran Arab Saudi, Alwaleed bin Talal, mengumumkan akan memberikan setiap masing-masing pilot yang terlibat dalam operasi “badai penghancur” di Yaman sebuah mobil mewah Bentley, dalam sebuah pernyataan yang dilontarkan melalui akun Twitter miliknya.

Dalam kicauannya, Pangeran Alwaleed bin Talal yang juga merupakan Ketua direksi Kingdom Holding Company mengatakan, “Saya mengucapkan selamat kepada pemimpin kita atas keberhasilan operasi badai penghancur, dan dimulainya operasi pemulihan harapan di Yaman.”

Pangeran Alwaleed bin Talal menambahkan, “Dan saya akan memberikan 100 mobil Bentley kepada seratus pilot yang ikut dalam operasi badai penghancur.”

Bentley sendiri adalah sebuah merek mobil sport besar dan mewah yang dirpoduksi oleh Bentley Motors Limited, dengan kantor pusatnya di Crickewood, London, Inggris.

Update harga terbaru mobil sport tersebut dengan varian terendah Continental GT berkisar sekitar 177.500 dolar AS, atau sekitar 2,2 miliar rupiah.

Arab Saudi sendiri mengerahkan 100 pesawat tempur F-15 dan F-16 dalam operasi 27 hari pemberontak Syiah Houthi di Yaman.

📡SAS

0 Response to "Serangan Saudi Untuk Membela Kaum Muslimin Yaman"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo