Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Tahdzir Asy-Syaikh Salim Bamahruz terhadap Ali bin Ahmad pengajar mustholah di Ma’bar yang membela Muhammad Al-Imam

REVISI......
💥👊⛔📢 Tahdzir Asy-Syaikh Salim Bamahruz terhadap Ali bin Ahmad  pengajar mustholah di Ma’bar yang membela Muhammad Al-Imam

◾ Wahai saudaraku Abu Umair Abdurrazzaq At-Tunisy –baarakallahu fiik–. Orang ini, yaitu Ali bin Ahmad Ar-Razihy. Tadi malam saya telah ditanya tentangnya di salah satu grup, saya dulu menyangka dia ini salah seorang masayikh Ahlus Sunnah di Aden, namanya sempat saya salah pahami.

✊ Tetapi orang ini termasuk yang memuji Muhammad Al-Imam yang tinggal di Ma’bar yang telah menandatangani perjanjian jahat dengan orang-orang Hutsiyun. Orang ini termasuk pengikutnya dan termasuk orang yang memujinya dengan sanjungan yang besar. Maka dia ini termasuk orang-orang yang sepantasnya untuk diwaspadai.

⚠ Karena kelakuannya ini menyelisihi perkataan para ulama yang telah mentahdzir dan menjarh Al-Imam serta memvonisnya sebagai mubtadi’. Sementara dia ini justru menyanjungnya dan memujinya.

✋Jadi wajib atas kalian untuk mewaspadai orang ini yang disebut dengan Ali bin Ahmad Ar-Razihy. Semoga Allah menjaga kalian…

💻 http://forumsalafy.net/?p=10642

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

0 Response to "Tahdzir Asy-Syaikh Salim Bamahruz terhadap Ali bin Ahmad pengajar mustholah di Ma’bar yang membela Muhammad Al-Imam"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo