Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Catatlah ilmu

 📝 Catatlah ilmu mu. . .

Berkata Sa'id bin Jubair :
" Terkadang aku datang menemui Ibnu Abbas, maka akupun menulis ilmu pada lembaran-lembaranku hingga penuh. Aku juga menulis di sandalku hingga penuh, lalu aku menulis di telapak tanganku".
❗ Subhanallah, menulis disandal, ditelapak tangan!. Sedangkan kita?, lembaran-lembaran kertas berserakan. Namun, catatan kajian kita? Sudahkah kita mencatat kajian- kajian yang disampaikan asatidz kita?
🌿 Subhanallah! Semoga Allah ta'ala mengokohkan pijakan kaki kita diatas naungan thalbul ilmi.
Wallahu a'alam.
Keep Istiqomah!

✏_ Syabab MDS Solo
KASYAF
@karyasyababdaarussalaf

0 Response to "Catatlah ilmu"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo