Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SEORANG SALAFY BUKANLAH PENGIKUT SYAIKH ATAU USTADZ TERTENTU

✽ ▪ ✽ ▪ ✽ ▪ ✽

⚠ ❎ 🚫 SEORANG SALAFY BUKANLAH PENGIKUT SYAIKH ATAU USTADZ TERTENTU ❃

〰➖〰➖🔗▫🔗▫

🍁🔺يقول العلامة أحمد النجمي -رحمه الله :

☝❗وأقول: أنا ليس لي أتباع، ومن كان معي من طلاب العلم فهم ليسوا أتباعا لي، وإنما هم أتباع للحق؛ لأني لم أقل قولاً جديداً، ولم آت بمذهب جديد،

✔🌾 وإنما قلت: قال الله، وقال رسوله صلى الله عليه وسلم، وأسير على فهم الصحابة، والتابعين، وأتباعهم، وأهل الحديث في كل زمن، فمن كان معي على هذا السبيل والمنهج فهو رفيق طريق، وأخ في الإسلام،

💥 💫 وإني لأعلن براءتي من كل فكر ومنهج يخالف هذا السبيل الذي هو المنهج الحق؛ وهو اتباع كتاب الله عز وجل، وسنة رسوله صلى الله عليه وسلم، وعلى فهم الصحابة رضوان الله عليهم، والتابعين، وأتباعهم، وأهل الحديث رحمهم الله.

📚 [رد على الرد لكبح من تجاوز الحد]

―――― 🌕🌵🌕🌵🌕

🍁🔺Al 'Allamah Ahmad an Najmiy rahimahullah mengatakan:

☝❗Dan aku berkata: Aku tidak memiliki pengikut. Dan para penuntut ilmu yang bersamaku, maka mereka bukanlah para pengikutku, mereka hanyalah para pengikut AL-HAQ, karena aku tidaklah mengatakan sesuatu yang baru, aku juga tidak mendatangkan madzhab yang baru.

✔ 🌾 Sesungguhnya aku hanya mengatakan: "Allah berfirman demikian, dan Rosul shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda demikian". Dan aku berjalan di atas pemahaman para Shahabat, para Tabi'in, Tabiut Tabi'in dan para ahli hadits pada setiap zamannya. Maka siapa yang dia bersamaku di atas jalan dan manhaj ini maka dia adalah teman sejalan dan saudara dalam Islam.

💥 💫 Dan aku mengumumkan keberlepas-dirian-ku dari seluruh pemikiran dan manhaj yang menyelisihi jalan ini yang ini merupakan manhaj yang benar, yaitu mengikuti Kitab Allah 'Azza wa Jalla dan sunnah RosulNya shallallaahu 'alaihi wa sallam, dan di atas pemahaman para shahabat ridhwanullaahi 'alaihim, di atas pemahaman para Tabi'in, Tabi'ut Tabi'in dan para ahli hadits rahimahumullah.

📚 Roddun 'alar Roddi li Kabhi Man Tajawazal Haddi

✮ Wallaahu A'lam

✍ hm

💻 Untuk fawaid lainnya bisa kunjungi website kami:

🌐 www.ittibaus-sunnah.net
➖➖➖➖➖➖➖➖
📌 أصحاب السنة
🌠⭐🌠⭐🌠

❂Ashhaabus Sunnah❂

0 Response to "SEORANG SALAFY BUKANLAH PENGIKUT SYAIKH ATAU USTADZ TERTENTU"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo