Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MUHAMMAD AL IMAM KETAGIHAN TERPAKSA, SEBUAH PEMBELAAN YANG MEMALUKAN

🔦🔅🔦🔅🔦🔅🔦

👊🔥MUHAMMAD AL IMAM (KETAGIHAN) TERPAKSA,  SEBUAH PEMBELAAN YANG MEMALUKAN❗
[Padanya Terdapat Jawaban atas Syubhat Pahlawan Kesiangan Faishal Jamil Al Medani]
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

❗📢🔥 Tak henti berteriak mencoba mentalbis dan menipudaya umat, para pembela perjanjian kufur Muhammad Al Imam datang silih berganti terus menjajakan syubhat dusta bahwa Muhammad Al Imam TERPAKSA📣💨  menandatanganinya untuk menutupi dan mencarikan udzur kesesatan besarnya tersebut walau dengan cara menipu dan berdusta. Allahul musta'an.

👉💥Iya, giliran Faishal Jamil Al Medani sekarang yang tampil sok bijak sebagai advokatnya...

👎💨 https://archive.org/download/AlImamBerijtihadMenjagaDarahAlWushobiMemberiUdzurKeadaanMemaksaUtkMenandaTangani/al%20imam%20berijtihad%20menjaga%20darah%20-%20al%20wushobi%20memberi%20udzur%20-%20keadaan%20memaksa%20utk%20menanda%20tangani%20-%20faishol%20mengingkari%20dikatakan%20membela.mp3

👎💨 https://archive.org/download/AlImamMerasakanKondisiDitekanUlamaYamanMemberiUdzurDanTdkMenyikapiAlImamTahdzirDrSyeikhUbaid/al%20imam%20merasakan%20kondisi%20ditekan%20-%20ulama%20yaman%20memberi%20udzur%20dan%20tdk%20menyikapi%20al%20imam%20-%20tahdzir%20dr%20syeikh%20ubaid.mp3

👎💨 https://archive.org/download/MengulangLagiUlamaYamanDiWasiatSyeikhMuqbilAlImamTerpaksa/mengulang%20lagi%20ulama%20yaman%20di%20wasiat%20syeikh%20muqbil%20-%20al%20imam%20terpaksa.mp3

❓👎Betapa ini adalah pembelaan yang memalukan!!!

📛⚠ Bukankah orang yang dibela-bela yakni Muhammad Al Imam sendiri (setelah dikritik keras oleh ulama📌) di khutbah Iednya justru menegaskan dan melantangkan sikap ketidakterpaksaannya dan bahkan membela perjanjian kufriyahnya bersama Rafidhah Hutsy serta membeberkan kemanfaatannya bagi rakyat Yaman & Islam???????

👎👎Nukilan:
“..Dan telah terjadi kesepakatan antara saya dan Sayyid Abdul Malik Al-Hutsy untuk menandatangani surat perjanjian damai. Dan perjanjian ini yang mendorong kami untuk melakukannya adalah untuk menjaga Islam, terjaganya kehormatan, menjaga agar darah tidak tertumpah, dan melindungi harta.

📷📜  Jadi perjanjian yang berlangsung ini –sebagaimana yang kalian dengar– demi berbagai maslahat yang besar dan berbagai manfaat yang banyak bagi hamba-hamba Allah dan negeri ini (Yaman), bihamdillahi rabbil alamin.

📻🔈 KETAHUILAH, SESUNGGUHNYA URUSAN SAYA MASIH BERADA DI TANGAN SAYA BIHAMDILLAH.

👉 JADI TIDAK ADA SEORANGPUN YANG BISA MEMAKSA SAYA, kecuali dengan kebenaran.

👉 Dan kapan saja kebenaran datang, maka kita semua tunduk di bawah kebenaran.

👉 Kita semua berada di bawah kebenaran. Kita semua adalah hamba Allah dan kita bukan budak bagi seorang pun.

👉 Jadi apa yang kita lakukan tidak ada tujuannya selain UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA, memperbaiki urusan dunia kita.

👉 UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA dan untuk memperbaiki urusan dunia kita.” -selesai-

🚧https://archive.org/download/KhutbahIdAlImam/khutbah%20id%20al%20imam.mp3

☝☝☝☝☝
❗❓Adakah pembelaannya -terhadap perjanjian kufriyah yang telah dilakukannya- di khutbah Ied itu disebut sebagai tindakan terpaksa?!

📷❓Adakah penegasan ketidakterpaksaannya di Khutbah Ied tersebut juga merupakan wujud keterpaksaan?!

📷❓Adakah penegasan Al Imam atas kemanfaatan perjanjian kufriyahnya bersama Rafidhah bagi rakyat dan bagi dienul Islam adalah keterpaksaan pula?!

📷💥 Sehingga....menyaksikan makar dan bahaya besar Rafidhah Hutsiyun di Yaman maka pada tanggal 14 Muharam 1436 H Syaikh Rabi'pun memperingatkan keras dari bahaya Rafidhah serta berfatwa menyerukan jihad untuk melawan pemberontak najis tersebut....

http://tukpencarialhaq.com/2014/11/14/fatwa-asy-syaikh-al-muhaddits-al-mujahid-rabi-bin-hadi-al-madkhali-hafizhahullah-bagi-penduduk-yaman-untuk-berjihad-melawan-musuh-musuh-islam-hutsiyyin-rafidhah/

http://www.sahab.net/forums/index.php?s=53ec3442af27f595ac5da30834a795cb&showtopic=148368

👉🔥 Lalu apa yang dilakukan oleh orang yang "terpaksa ini", Muhammad Al Imam terhadap seruan jihad ulama kibar??

📷🔥Dua hari setelah fatwa jihad melawan Rafidhah dikumandangkan, maka berdirilah Muhammad Al Imam pada tanggal 16 Muharam 1436 H berpidato menentang seruan jihad tersebut, dan mencerca ulama kibar yang menyerukannya yang disusul pula pidato anti-jihad Al Wushabi, penggembosan dan cercaan serta tuduhan-tuduhan jahatnya terhadap ulama kibar.....

👎👎Nukilan:
⚠>> Perang yang terjadi sekarang karena untuk meraih kekuasaan, karena dunia, karena fanatisme, karena kepartaian atau kelompok.

⚠>> Bagaimana seorang muslim akan memerangi saudaranya sesama muslim?!

⚠>> Bagaimana dia akan mengatakan pada hari kiamat nanti kepada Rabbnya ketika dikatakan kepadanya: “Wahai hamba-Ku, kenapa engkau memerangi hamba-Ku yang lain?!”

⚠>> Perang yang terjadi sekarang ini, betapapun dihias-hiasi oleh orang-orang yang menghiasinya dan ditampakkan indah oleh orang-orang yang memperindahnya bahwa dia demikian dan demikian, kita tidak mampu untuk menerimanya, selama perang tersebut antara sesama muslim dan perang diantara kaum Muslimin.

⚠❓ Ahlus Sunnah adalah manusia yang paling bersih dalam hal-hal yang berkaitan dengan darah, manusia yang paling jauh dari pertumpahan darah, paling bersih dan paling bertakwa dalam urusan darah. Ini adalah yang diyakini oleh Ahlus Sunnah sepanjang sejarah.

⚠>> Waspadailah ucapan yang cuma modal semangat yang menyeret kepada fitnah –sebagaimana yang engkau dengar– dengan model tertentu dan yang lain, dengan bentuk tertentu dan yang lain!

⚠❓Seandainya Nabi shallallahu ‘alaihi was sallam dibangkitkan dan beliau bersabda kepada kita: “PERANGILAH SEKELOMPOK KAUM MUSLIMIN!” Maka kita akan berperang DAN KITA TIDAK AKAN MENGUBAH KEPUTUSAN TERSEBUT.

👊🔥 ADAPUN –SEBAGAIMANA YANG ENGKAU DENGAR– BARANGSIAPA DATANG UNTUK MENEGAKKAN FRONT PERANG DAN MENYERET KAUM MUSLIMIN KEPADA PEPERANGAN, ATAU MEMBENTUK KELOMPOK UNTUK TUJUAN ITU DAN MENYERET KAUM MUSLIMIN KEPADA PERANG DAN SETERUSNYA, MAKA INI ADALAH CARA-CARA YANG TIDAK KITA TERIMA DAN TIDAK DITERIMA DI SISI ALLAH, BAHKAN ITU TERMASUK FITNAH BESAR DAN PENYIMPANGAN YANG PARAH.

👊🔥 DAN ALANGKAH BANYAK DI BELAKANGNYA TANGAN-TANGAN PENUH MAKAR, JAHAT, MENJADIKANNYA SEBAGAI KOMODITAS DAGANGAN (MEMPERJUALBELIKANNYA), DAN BERKONSPIRASI TERHADAP KAUM MUSLIMIN.

🌍 http://www.sh-emam.com/show_sound.php?id=10792

☝☝☝
❓📢 Apakah pidato penentangan jihad melawan Rafidhah sekutunya ini disebut pula sebagai tindakan terpaksa?!

❓📢 Apakah cercaan dan penggembosan yang dilakukan Al Imam terhadap seruan jihad ulama kibar juga dilakukannya karena terpaksa??????

👎❗Duhai hilah (ketagihan) terpaksa untuk menutupi kejahatan besarnya bersama sekutu Rafidhahnya atas nama dakwah Salafiyah yang sangat memalukan!!!!

👊💥 Maka datanglah Faishal Jamil Al Maidany berteriak merangkum semua syubhat pendahulunya dari para pembela Al Imam.....menuding bahwa bantahan para ulama atas penyimpangan Muhammad Al Imam sebagai mengorek-ngorek kesalahannya.
📣💨 https://archive.org/download/MunculTulisanMengorekKesalahanMasaLaluDanPembelaanAlImamAtasJihadBersamaNabi/muncul%20tulisan%20mengorek%20kesalahan%20masa%20lalu%20dan%20pembelaan%20al%20imam%20atas%20jihad%20bersama%20nabi.mp3

👎🔥 Pun dia bersikap lacur dengan mengambil pangkalnya  (meneken perjanjian kufur karena terpaksa) dan ujungnya (Rafidhah Hutsy mampu menumbangkan Presiden Yaman) saja demi untuk meyakinkan pendengarnya bahwa Al Imam benar-benar dalam kondisi terpaksa dan Faishal lebih  memilih bersikap khianat dengan menilap kronologis ditengahnya yakni fase Al Imam memuluskan jalan bagi Rafidhah untuk menguasai Yaman dengan berpidato mengobarkan seruan anti-jihad terhadap Rafidhah Hutsy -sekutunya- dan cercaan terhadap ulama kibar  yang menyerukan jihad tersebut yang berakhir dengan kudeta terhadap Presiden Yaman oleh Rafidhah Hutsy sekutunya. Allahul musta'an.

👍💥 Inilah bantahan atas hilah dusta lagi memalukan bahwa Muhammad Al Imam
terpaksa.

📝 Disampaikan oleh: Al Ustadz Askari  Hafizhahullah

👍💥Iya, beliau telah membantah Syubhat Faishal Jamil tersebut jauh sebelum Faishal Jamil menjajakan syubhatnya kepada umat!!!!!
Pahlawan Kesiangan bukan???

👍🌟 https://archive.org/download/BantahanAlImamTerpaksa2/bantahan%20al%20imam%20terpaksa%202.mp3

👍🌟 https://archive.org/download/BantahanAlImamTerpaksa/bantahan%20al%20imam%20terpaksa.mp3

📲 Disampaikan Oleh: Al Ustadz Muhammad As Sewed hafizhahullah
🌍 https://archive.org/download/14360107UstadzMuhammadSyeikhAlImamTidakTerpaksa/14360107%20ustadz%20muhammad%20-%20syeikh%20al%20imam%20tidak%20terpaksa.mp3

📲 Disampaikan Oleh: Al Ustadz Sarbini Hafizhahullah
🌍 https://archive.org/download/14360516UstadzSarbiniMuhammadAlImamTidakTerpaksa/14360516%20ustadz%20sarbini%20-%20muhammad%20al%20imam%20tidak%20terpaksa.mp3

📲 Disampaikan Oleh: Al Ustadz Abu Hamzah Yusuf Al Atsary Hafizhahullah
🌍 https://archive.org/download/14351202UstadzAbuHamzahYusufMundzirSyeikhAlImamTdkTerpaksaHajuri/14351202%20ustadz%20abu%20hamzah%20yusuf%20-%20mundzir%20syeikh%20al%20imam%20tdk%20terpaksa%20hajuri.mp3

📲 Disampaikan Oleh:
Al Ustadz Qomar Hafizhahullah
🌍 https://archive.org/download/14360213UstadzQomarSyubhatAlImamTerpaksa/14360213%20ustadz%20qomar%20-%20syubhat%20al%20imam%20terpaksa.mp3

💻  Untuk fawaid lainnya bisa kunjungi website kami:
🌐 www.ittibaus-sunnah.net
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
أصحاب السنة
🌠⭐🌠⭐🌠

❂Ashhaabus Sunnah❂

0 Response to "MUHAMMAD AL IMAM KETAGIHAN TERPAKSA, SEBUAH PEMBELAAN YANG MEMALUKAN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo