Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Harta Yayasan Yayasan Hizbiyyah Dan Bahayanya Terhadap Pengampu Dakwah Salafiyyah

Harta Yayasan-Yayasan Hizbiyyah Dan Bahayanya Terhadap Pengampu Da'wah Salafiyyah

📌Al-'Allamah Muhammad bin Hadiy al-Madkhaliy hafizhahullahu ta'ala berkata :

💢⚠ "Yayasan-yayasan ini termasuk kendala terbesar yang menghalangi da'wah salafiyyah sekarang. Dan penuntut ilmu, banyak diantara mereka yang tertipu olehnya dan terjerumus dalam keikut-sertaanya, terkhusus orang yang keadaan (hidupnya) sempit.

✅🌿 Ikhwah sekalian, aku nasehatkan kepada saudara-saudaraku dan anak-anakku agar bersabar terhadap kesempitan (hidup). Karena makan roti dengan garam dan minyak bersama selamatnya agama adalah lebih baik baginya, daripada dia makan Faludzaj (makanan mewah sejenis puding) bersama mereka (hizbiyyun) dan menjual agamanya.

💥 Karena apabila seseorang telah mencicipi harta bersama mereka (hizbiyyun), mereka akan menyeretnya sedikit demi sedikit hingga binasa dengan sebab hal tersebut.

❗☑ Maka berhati-hatilah wahai saudara-saudara dan anak-anak sekalian, hal ini banyak (terjadi). Banyak diantara anak-anak kita dan saudara-saudara kita yang kita kenal, mereka telah pergi (bergabung dengan hizbiyyin) dengan sebab hal tersebut, ولا حول ولا قوة إلا بالله .

❗👉🏽 Sehingga wajib bagi seorang muslim untuk rakus (bersemangat) terhadap agamanya, bersikap meng-eman (menjaga & tidak mudah menyerahkan) agamanya, berpegang teguh dengan sunnah dan menjadi orang yang eman terhadapnya (sunnah), bakhil/pelit tentangnya (enggan menyerahkan/melepaskan sunnah), tidak meninggalkannya.

〰➖〰➖〰➖〰

أموال الجمعيات الحزبية وخطرها على أهل الدعوة السلفية

قال العلامة محمد بن هادي المدخلي حفظه اللّٰه تعالى :

هذه الجمعيات من أعظم العوائق التي تعوق الدعوة السّلفية الآن وطلبة العلم كثير منهم ينخدع بها ويقع في شراكها وخصوصا من ضاقت عليه الحال معشر الإخوان ، فأنا أنصح إخوتي وأبنائي بالصّبر على الضيق ولأن يأكل الملح والزيت على الخبز مع سلامة دينه خير له من أن يأكل الفالوذج مع هؤلاء ويبيع دينه، فإذا ذاق الإنسان معهم المال جرّوه قليلا قليلا حتّى يَهلك بسَببِهم.

فالحذر الحذر معشر الإخوة والأبناء وهذا كثير، كثيرٌ ذهب بسببه من أبنائنا وإخواننا ممن عرفناهم ولا حول ولا قوة إلاّ بالله فالواجب على المسلم أن يكون حرصه على دينه وأن يشُحّ بدينه وأن يتمسك بالسنّة وأن يكون شحيحًا عليها بخِيلًا بها لا يترُكها.

💻 http://miraath.net/articles.php?cat=8&id=118

🔻🔻🔻🔻🔻🔻
🎯 Majmu'ah Ashhaabus Sunnah
🚀 ©hannel telegram : http://bit.ly/ashhabussunnah
➖➖➖➖➖➖
*******************************
⭕ Turut berbagi:
📖 WA Salafy Solo
📮Channel Salafy Solo
Https://tlgrm.me/salafysolo
Ramadhan 1437 H
*******************************

0 Response to "Harta Yayasan Yayasan Hizbiyyah Dan Bahayanya Terhadap Pengampu Dakwah Salafiyyah"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo