Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

TIGA PERKARA YANG DICINTAI ABU DARDA'

3 PERKARA YANG DIBENCI MANUSIA

🔦 Abu Darda' radiyallohu anhu mengatakan:

★" 3 perkara yang aku cintai sementara manusia membencinya :
▣ Kemiskinan
▣ Sakit
▣ Kematian

🔼 Aku mencintai kemiskinan karena menimbulkan rasa tawadhu' kepada Rabbku, aku mencintai kematian karena kerinduan kepada Allah, dan aku mencintai sakit karena sebagai penghapus kesalahanku.

📚 Siyar a'lamin nubala' biografi Abu Darda'

_________________________

📝 FIK

🌐http://bit.ly/Forum_ilmiyahKarangAnyar

🌍www.almaroni.blogspot.com

◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐△△△△◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑

0 Response to "TIGA PERKARA YANG DICINTAI ABU DARDA'"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo