Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Katakan Saya Tidak Tahu

Ketawadu'an Para Ulama

📮Al Imam Asy Sya'biy pernah ditanya dengan sebuah pertanyaan, maka beliau menjawab : saya tidak tahu

🔊Dikatakan kepada beliau : tidakkah anda malu dengan ucapan anda "saya tidak tahu" dalam keadaan engkau orang faqihnya (berilmu -pent) penduduk Iraq❓❗️

🔹Beliau menjawab : para malaikat mereka tidak malu ketika  mereka mengatakan : {kami tidak mengetahui kecuali apa yang engkau ajarkan kepada kami}

📚I'laam Al Muwaqqi'in : 4/167-168

✒️Syabab Meniti Jejak Salaf👣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚜⚜⚜
http://bit.ly/jejaksalaf
*******************************
⭕ Turut berbagi:
📖 WA Salafy Solo
📮Channel Salafy Solo
Https://tlgrm.me/salafysolo
Ramadhan 1437 H
*******************************

0 Response to "Katakan Saya Tidak Tahu"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo