Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Saudara Yang Sejati

Saudara Yang Sejati

Berkata Abu Darda' رضي الله عنه :

Sesungguhnya aku mendoakan sebanyak 70 orang saudaraku ketika aku melaksanakan shalat, aku menyebutkan setiap nama mereka dan juga nama ayah-ayah mereka

📚Al Ausath Karya Ibnul Mundzir : 3/244, Dikeluarkan Pula Oleh Ibnu Abi Syaibah Di Dalam Al Mushonnaf : 2/199

🖊Syabab Meniti Jejak Salaf👣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚜⚜⚜
📲@jejak_salaf
🌎http://bit.ly/jejaksalaf
*******************************
⭕ Turut berbagi:
📖 WA Salafy Solo
📮Channel Salafy Solo
Https://tlgrm.me/salafysolo
Ramadhan 1437 H
*******************************

0 Response to "Saudara Yang Sejati"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo