Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Menikah dengan Kerabat

TANYA JAWAB SEPUTAR PERNIKAHAN

🍂 Penanya

Aku mempunyai saudari sebapak dan saudari saya itu mempunyai saudari yang lain seibu, apa boleh bagi saya menikah dengan saudarinya saudari saya seibu tadi ❓

📡🌷Jawaban

🎀🌠 Syaikh Sholeh bin Fauzan hafidhohullohu ta'ala menjawab:

🌴📊 Jika kamu mempunyai saudari sebapak, maka sesungguhnya boleh bagimu menikahi dengan saudarinya seibu karena tidak ada hubungan denganmu, maka tidak ada penghalang bagimu untuk menikah denganya.

♦️Yang demikian berdasarkan firman Alloh ta’ala

” Dan dihalalkan bagi kalian selain yang demikian itu ” {QS An Nisa 24}

📚📊 An Nikah Wa Hukuku Zaujiyah

_______________________

🌷📡 Forum Ilmiyah Karanganyar

🖥 http://bit.ly/Forum_ilmiyahKarangAnyar

🔷www.almaroni.blogspot.com

🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴

0 Response to "Menikah dengan Kerabat"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo