Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Sesungguhnya Aku Sedang Berpuasa

Ramadhan Mubarak

MUTIARA HADIST NABAWI SEPUTAR PUASA

🍎 ADAB-ADAB PUASA

🍇 Dari Abu Hurairah ia berkata bahwa

☝ Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

"Jika pada suatu hari salah seorang dari kalian berpuasa, maka janganlah ia mengucapkan kata-kata kotor, membuat kegaduhan dan jangan pula melakukan perbuatan orang-orang bodoh. Dan apabila ada orang yang memakinya atau menyerangnya,

🌸maka hendaklah ia mengatakan, _‘'Sesungguhnya aku sedang berpuasa."_

[ HR. Al-Bukhari no.1904 ]


«1904»َ عن أَبي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ يَقُولُ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: ((ٌوَإِذَا كَانَ يَوْمُ صَوْمِ أَحَدِكُمْ، فَلاَ يَرْفُثْ وَلاَ يَصْخَبْ، فَإِنْ سَابَّهُ أَحَدٌ، أَوْ قَاتَلَهُ فَلْيَقُلْ إِنِّي امْرُؤٌ صَائِمٌ. ِ)). رواه البخاري

🌷 WA KITA🍃SATU

🖥 Channel : Http://tlgrm.me/kajianislamtemanggung
*******************************
⭕ Turut berbagi:
📖 WA Salafy Solo
📮Channel Salafy Solo
Https://tlgrm.me/salafysolo
Ramadhan 1437 H
*******************************

0 Response to "Sesungguhnya Aku Sedang Berpuasa"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo